PART 41

78 9 4
                                    

3 HARI KEMUDIAN....

Rasa kesal yang dirasakan
oleh Donghae benar-benar tidak
kunjung mereda Semuanya
karena YoonA yang tidak kunjung
bisa dia hubungi...

Sial! Kenapa gadis itu
tampaknya ahli sekali dalam
membuat Donghae uring-uringan?
Kerjapun jadi tidak Fokus.

-CALIFORNIA, America-

"Hey, Long time no See... eonnie!".

"YoonA?! Aaa... Im YoonA!!".

"Tiffany eonnie, I Miss You so much".

"Me too, Bagaimana kau bisa berada disini?". YoonA langsung terbang dari Korea untuk menemui Tiffany yang sangat senang melihatnya.

"Itu ceritanya sangat panjang sekali, setelah kau pergi banyak hal yang terjadi... eonnie".

"Tidak apa-apa, Aku punya banyak waktu... Ayo ceritakan".

"Baiklah". YoonA menceritakan segalanya semuanya tanpa terlewatkan pada Tiffany yang sudah seperti kakaknya sendiri.

"APA?! Kau dan Lee Donghae 'melakukan itu'? Kau gila Im YoonA!".

"Itu-

"Terlebih lagi Lee Donghae adalah Kakak si pecundang brengsek itu?!".

"Iya, Aku tau... Betapa Bodohnya aku!!".

"Sudahlah, itu tidak penting... Yang penting aku disini ingin membantumu untuk Hari peringatan kematian Michelle eonnie besok". YoonA tersenyum.

"Ohh, Adikku sayang". Tiffany merangkul YoonA sayang.

"Tapi maaf eonnie, Aku tidak bisa lama disini... Ayahku sendirian dirumah dan juga ada Nenekmu".

"Benar, Kau pulang saja duluan nanti aku akan menyusulmu".

"Baiklah".

Disaat YoonA bisa melupakan Donghae sejenak sementara sekarang Donghae sendiri tidak tahu harus melakukan apa.

Ingin mendatangi rumahnya,
akan percuma jika gadis itu tidak
di sana. Dia hanya ingin menemui
YoonA secara langsung, dan bicara
padanya.

Jika tidak bisa bicara
baik-baik, maka dia akan
berbicara secara paksa. Tidak ada
pilihan lain, karena dia
benar-benar geram pada YoonA, Donghae kembali fokus pada pekerjaannya.

"Tuan?". JinYoung menghampiri Donghae yang sudah menatapnya sekilas lalu kembali lagi fokus pada kerjaannya.

"JinYoung-ah, Aku punya tugas untukmu". Ujar Donghae tanpa menatapnya.

"Ya... Apa itu, Tuan?". JinYoung cukup antisias dengan tugas pertamanya.

"Caritau segala hal tentang pria tua bernama Im YoungJae".

"Im YoungJae? Siapa?".

"Dia adalah Ayah dari Im YoonA".

"Ohh, Kita akan mendapatkan informasi tentang Nona Tiffany darinya ya". Tatapan tajam Donghae membuat JinYoung menutup mulutnya.

SIFANY (SHARE FF from Internet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang