"Bagaimana dia bisa kabur, Siwon-ah?". Donghae merasa cukup panik saat memasuki ruangan Siwon.
"Aku tidak tau, Saat aku membawanya kembali ke Apartemen meskipun masih tetap dia tapi dia tidak apa-apa". Jelas Siwon yang sudah duduk dikursi kebesarannya namun cukup berantakan.
"Lalu?".
"Lalu aku meninggalkannya didalam kamar untuk mandi, Setelah aku selesai mandi dia sudah tidak ada... Aku sangat khawatir dengan kondisinya sekarang apapun bisa terjadi padanya, Aku sudah tidak tau mencarinya kemana lagi aku bahkan sudah mencari sampai ke Rumah Sakit tempat Neneknya dirawat". Siwon menjelaskan sambil berpikir keras.
"Baiklah, Kau tenang dulu... Aku juga akan mencarinya". Donghae meraih ponselnya mengetik beberapa kata.
"Tunggu... Dia pasti tau". Setelah berpikir cukup lama terlintas satu nama.
"Dia? Siapa?".
"Im YoonA". Ucap Siwon yakin.
"Ha?".
Tok tok!
Terdengar suara ketukan
pintu, Namun Siwon tetap menatap kedepan Hanya Donghae yang menatap kearah Pintu."Masuklah". Donghae mempersilahkan lalu pintu terbuka memperlihatkan YoonA ada dibaliknya.
"Maaf, Apa Tuan Muda mencariku?". Tanya YoonA begitu ia memasuki ruangan.
"Ya, To the Point saja Im YoonA... Kau tau apa yang terjadi kan?". Tanya Siwon langsung, YoonA yang belum mengerti hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Bohong!". Seru Siwon langsung.
"Pergi kemana?". YoonA masih tidak bicara hanya menggelengkan kepalanya.
"Kau sudah seperti adiknya sendiri, Tidak mungkin kau tidak tau kemana Tiffany pergi!".
"Benar, Kau tau itu Tuan Muda... Tiffany eonnie bahkan melebihi dari seorang kakak bagiku, Jadi sekalipun aku tau kemana dia pergi aku tidak akan mengatakan apapun. Percuma saja jika kau berpikir untuk mendapatkan informasi dariku". Ujar YoonA tegas membuat Siwon mengangguk.
-FLASHBACK-
"Sial aku, Benar-benar sial... Bisa-bisanya aku bercinta dengan kakak beradik brengsek itu". YoonA ngedumel sendiri saat keluar dari Hotel sambil merapikan pakaiannya.
"Sangking brengseknya dia bahkan langsung pergi tanpa kata sedikitpun, Sekarang hanya aku sendiri yang harus memikirkan kemungkinan terburuk dari kejadian semalam... Dasar Lee Donghae Brengsek!".
"Mungkinkan ini pertanda kalau aku harus Resign? Ya, Aku akan segera meninggalkan pekerjaan ini, Lagipula aku juga tidak tau cara menghadapi Donghae setelah apa yang terjadi". YoonA memeriksa Ponselnya ada beberapa pesan.
From Lee Donghae.
YoonA-ya, Maaf aku harus pergi dulu... Ada yang harus aku urus ini sangat penting...
Aku akan menghubungimu lagi nanti."Cih, YoonA-ya? YoonA-ya?! Sejak kapan kita seakrab itu". YoonA sangat kesal sambil menscroll fitur pesannya.
"Hm, Tiffany eonnie?".
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY (SHARE FF from Internet)
RomanceIni adalah FF TBC (SIFANY) dari internet NC Oke Jadi harap kebijakannya dalam membaca dan TOLONG, aku MOHON MAAF jika aku secara tidak langsung meracuni otak para readers yang masih POLOS hehe aku MINTA MAAF... sekali lagi, ini hanya untuk usia...