Malam hari sekitar jam 8-an, Mas Hanung share info ke multi-chat bersama gue dan Aranda kalo besok ada seminar dari guru besar UI dan juga dekan fakultas gue mengenai media sosial dan dampaknya. Masih kurang kuota beberapa orang lagi, jadi dia butuh gue dan Aranda mengisi sisa kuota, juga sekalian share ke temen-temen kelas. Karena urusan komunikasi sama temen kelasan adalah tugas gue, jadi gue yang share infonya. Acaranya besok jam 11 pagi. Sebenernya mager sih ya ke kampus pas gak ada matkul, but that's okay. Gue baliknya bisa main dulu hihihi. Boleh gak yah gue bawa mobil sendiri? Boleh lah ya~
Gue sekalian izin sama papi kalo besok mau ke kampus karena diundang jadi peserta seminar di kampus. Juga izin mau bawa mobil sendiri heheh. Akhirnya dibolehin sama papi, dengan syarat jam 3 harus udah di rumah. Ya lumayan lah kalo seminar selesai jam 12 atau jam 1, masih ada sisa 3 jam dikurangi perjalanan sejam setengah hoho. Two hours should be enough. Toleransi dikit lah sama kemacetan Jakarta.
Besok paginya, gue bawa Mini cooper ke kampus.
Berangkat jam setengah 9 sampe jam setengah 10 lewat. Karena masih agak lama, jadi gue ke kantin aja. Hari ini libur dan temen kelasan pada mager ke kampus, jadi gak ada yang ikut. Info yang gue share kemarin cuma dibaca, gak ada yang respon haha.
Begitu gue masuk kantin, ketemu sama Aranda lagi duduk sendirian sambil main laptop. Uwoo! Jodoh sekali HAHA!
"Halooooo!" Tanpa basa-basi, gue duduk di depan dia, berhadapan.
"Hai," balas sapaannya cuek dan lanjut mainin laptopnya.
"Lo udah makan belum? Mau makan apa?"
"Udah." Heh, basa-basi dikit kek!
"Oh, oke. Gue beli katsu sebentar ya." Dia gak bales gue lagi.
Gue pesen katsu dan minta anterin ke meja gue, abis itu balik bersama pujaan hatiku ini, Mischa Arananda.
"Lagi sibuk ngerjain apa?"
"Tugas."
"Matkul apa?"
"Manajemen media."
"Wih! Nyambung dong ya sama topik nanti? Haha."
"Iya." CUEK BANGET SIH?
Lagi sibuk masing-masing di sini, tiba-tiba ada anak Mankom yang sekelas sama gue dan Aranda dateng nyamperin.
"Widih-widih. Udah makan berduaan aja nih~" sindir Rofi bersama teman-temannya.
"Oiya dong jelas! Kenapa? Mau join?"
"Gak ah. Nanti ganggu lunch date kalian~"
"Yaelah haha."
"Lu emang ada kelas, La? Bukannya anak Ilkom hari Rabu mah libur?"
"Indeed. Gue cuma disuruh Mas Hanung ikut seminar."
"I see. Okedeh. Duluan ya kalian. Abis ini jangan check in ke Oyo ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.