Sebelum tidur, gue telponan lagi sama Aranda terkait dengan Mas Tara yang suspicious banget. Meskipun kita udah tau alasannya, tapi tetep aja mencurigakan.
"Menurut lo gue nelpon Mas Tara gak? Tanya soal maksudnya tadi tuh apa? Kenapa papi ternyata gak suruh dia buat mata-matain gue? Dan dia kan asisten papi. Pasti tau dong kalo di mobil papi ada GPS. Kenapa masih dikasih?"
"Mau menjebak sih, La. Fix. Mau gak mau lu ngomong jujur kan sama papi lu kayak tadi, tapi papi lu gak fokus aja ke sana. Padahal lu mengakui kalo kita main."
"Jadi Mas Tara ada di pihak papi kah? Apa emang kebetulan aja?"
"Intinya dia masih berbahaya buat kita sih. Itu rekaman masih di dia ya. Gak jadi kita apus. Gua jadi takut."
"Tapi kan udah kita akuin sama papi kalo kita emang main. Kalo rekaman itu sampe di tangan papi, ya ... sebagai penguat bukti aja gak sih? Lagipula itu bukan HS kok."
"Iya tapi gua moaning anjir! Selain soal jadi ancaman buat dikasih ke papi lu, gua juga takut dimanfaatin buat aneh-aneh."
"Buat apa woy? Kan dia cowok."
"He's bisexual! Did you forget? He was even a gay! Until your aunty made him bi."
"HAHAHA iya juga. Btw berarti pesonanya si Camilli kuat banget ya sampe bikin orang gay jadi straight, at least bisex."
"Pake susuk kali."
"Bisa jadi haha. Kok lo gak terpana?"
"Siapa yang bilang gak terpana?"
"Anjing lo!"
"HAHAHA! Di otak gua cuma ada lu, La! Gak akan ada cewek lain masuk, se-hot apapun mereka."
"Awww! Udah ah! Jadi ngelantur! Jangan sampe lo keluar jadi enam kali nih hari ini."
"Kurang ajar! HAHA!"
"Waiting for the USG result tomorrow!"
"Hoping the best result."
"Aamiin!"
Besok siangnya, gue dapet email terkait dengan hasil USG Aunty Camilli. Gue gak mau buka sendirian. Jadi gue video call Aranda sembari share screen layar laptop gue yang merupakan email dari rumah sakit.
"Are you ready?"
"Go on, Estella!"
Gue buka emailnya dan ternyata hasilnya...
"Dia udah hamil 7 minggu di 2 minggu lalu aanjiiirrr!! KAANNNNN!!!!!! GUE BILANG APA! FIRASAT KITA SEMUA BENERRR!!! BERARTI SEKARANG UDAH MAU 10 MINGGUU!!! ATAU BAHKAN UDAH 10 MINGGU! AAAHH TES DNA SEKARANG ANJIR! BIAR CEPET-CEPET KELUAR LO DARI RUMAH GUE!"
"Sabar-sabar. Ini lu mau ngomongnya gimana ke papi lu?"
"GUE MAU PRINT SEMUA BUKTI YANG GUE FOTO KEMARIN DAN KASIH LIAT KE PAPI!"
"Terus kalo ditanya gimana lu bisa ke sana? Nanti nyambung ke Mas Tara loh?"
"Bodo amat anjirrrr! Mas Tara juga gak jelas! Niat black mailing! Kan katanya udah setuju sama apapun rencana gue! Ya udah! Konsekuensi dia lah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.