Sampe di rumah gue, udah jam 7 malam karena tadi pulang kampus aja udah jam 4 sore hahaha. Karena tadi udah mandi, jadi gue ngerjain tugas aja dulu. Belum liat papi udah lama. Ya udahlah ya. Gue video call Aranda aja sembari ngerjain tugas hehe.
"Whatsapp, bitch! How do you do? Haha!"
"Still a little bit numb by the way haha, but that's okay. Untung Senin masih beberapa hari lagi. Coba kalo Senin itu besok, gua skip kelas deh haha."
"Ya ampun. Sorry ya! Sesakit itu emangnya?"
"Enggak sakit sih, cuma ngilu aja. Man should take a rest after he came. We can't directly continue to the next round."
"Hahaha. I knew that. I just want you to feel hurt like you wanted to do, but I don't expect it was that hurt."
"That's okay. You did a great job! Thank you, Beatrice!"
"Awww, you're welcome, Mischa!"
"Besok libur mau ngapain?"
"I don't know. Just stay at home, probably. Pas sama lo, gue jadi jarang di rumah haha."
"HAHAHA! Papi lu gimana?"
"Been a long time I never heard about him anymore."
"Jangan gitu lah, La! Seenggaknya cek keadaan papi lu. Dia pasti juga sama stresnya kayak lu, La."
"Ya ini salah dia."
"And, how if ... your papi knows about us? Do you think he doesn't feel disappointed?" I can't reply about it. Kita impas, "gak papa kalo lu masih kecewa, tapi seenggaknya cek keadaan papi lu, La. Lu cuma punya dia sekarang. Jangan disia-siain."
"Iyeee. Udah ah. Gak usah ngomongin itu. Ini, barang-barang yang lo pesen kapan datengnya?"
"Palingan Sabtu kalo enggak Minggu. Nanti gua ke sana kalo notif paketnya udah sampe. By the way, udah rapi ya gua beresin kamarnya. Gelas udah gua cuci. Minuman semua udah gua taro kulkas lagi. Sprei udah gua laundry di bawah. Lingerie-nya juga. Sama kontrak yang udah kita tanda tangan di atas materai udah gua tempel di tembok atas kasur biar selalu inget."
"Awwwww! Thanks a lot, baby! Terorganisir sekali ya hidupmu haha."
"Iyalah. Kan udah biasa mengatur hidup sendiri. Sampe capek. Makanya kalo di ranjang mau diatur aja."
"HAHAH! I can relate with you! Cuma kebalikannya aja. Kehidupan gue udah diatur mulu, kali-kali pengen ngatur di aspek yang lain. Salah satunya ya di ranjang."
"Yoi. By the way, kita pake konsep enak kali ya? Tiap minggu beda konsep haha."
"Gimana tuh?"
"Ya ... cosplay atau apa lah itu. Cari reference aja."
"Boleh-boleh haha."
"Alright, then. I'll find the references. Make sure you find it too!"
"Sounds like a plan!"
Kita matiin video call-nya dan cari-cari referensi konsep untuk 'bermain' HAHA! Kayaknya kita perlu cari banyak barang deh biar makin seru~
Gue makan malam sendirian hari ini. Entah papi kemana. Udah gak bisa liat GPS-nya lagi. Kok gue jadi mulai khawatir ya? Gara-gara Aranda nih! Gue jadi was-was sendiri. Apa gue cek ke kamarnya? Ah besok aja deh. Kali aja udah tidur dia.
Hari Jumat sampe Minggu, gue cuma di rumah aja. Sesekali ketemu papi, tapi masih dingin banget hubungan kita. Dia tau gue masih kecewa, jadi gak mau menegur gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.