Dimulai dari hari Senin itu, gue sama Aranda jadi semakin deket. Bukan, bukan Aranda, tapi Mischa xixixixixi. Kita bertukar cerita aja sih tentang dua tahun kita berpisah. Dia minta gue but cerita soal orang-orang yang pernah gue godain sampe baper haha. Karena yang dia kenal cuma Malik, dia jadi kepo banget cerita tentang gue sama Malik. Gue ceritain dia dari awal waktu gue goda-godain Malik sampe baper. Dia juga cerita soal cewek-cewek yang deketin dia, tapi dia gak suka dikejar-kejar. Dia bakal cuekin si cewek itu sampe mereka pergi sendiri. Yah kita sama lah, preferensi kita sedikit bertentangan dengan apa yang terjadi di dunia nyata haha. Orang-orang yang deketin kita itu suka sama personaliti kita yang palsu, bukan yang asli. Tapi kita pun belum berani untuk open up personaliti kita yang asli. Udah terlalu nyaman dengan dunia fana dan "sempurna" ini.
Gara-gara Aranda, gue jadi gak fokus sama masalah papi. Ya udahlah, toh kata papi itu juga bukan masalah. Gue mau menerapkan kata-kata mamanya Aranda dan papi, yaitu urusin aja urusan masing-masing.
Sekarang hari Kamis malam. Tadi sore gue papasan sama Aranda karena kelas kita jadwalnya sebelahan. Emang kita berakting seakan kayak biasa sih, gue nyapa dia, tapi dia cuekin. Meskipun emang sandiwara, tapi gue ada rasa bete juga dicuekin haha. Malem ini gue mau omelin doi!
@serotoninkiller: Tadi gue sapa kok enggak nyapa balik?
@puppyduppy: Loh, bukannya emang naskahnya begitu? HAHA!
@serotoninkiller: Diajarin sopan santun gak sih sama ortu lo?! Di mana-mana kalo ada orang nyapa ya bales lah! Gak sopan banget sih!
@puppyduppy: Wait, wait. Ini lu lagi role play atau marah beneran sih? Emang kita ada rencana mau role play lagi kayak dulu?
@serotoninkiller: Kayak gini aja nanya? Terus predikat mihisiswi birpristisi-nya mana? Pake logika lo! Lo gak pantes dapet predikat mahasiswa berprestasi kalo ditanya hal simpel aja malah nanya balik!
@puppyduppy: Oh wowwww. I'm so sorry, Beatrice. I'm such a fool, cowards, and dumb! How can I deserve to be the outstanding student? I don't deserve that .... In your opinion, what should I deserve, Beatrice?HAHAHA! HE PLAYED IT SO WELL! Langsung nyambung gitu obrolan kita padahal gak ada aba-aba untuk mulai wkwk. Gue makin bergairah buat terus lanjutin ini.
@serotoninkiller:
@puppyduppy: 😳😳😳😳😳 please tie me.
@serotoninkiller: Punya tangan kan? Iket sendiri lah. Manja banget jadi cowok!
@puppyduppy: Done, master.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.