Hospitalized

14 1 0
                                    

Soal Aranda, kalo ketauan papi, bisa-bisa gue dicoret dari KK. Ya Tuhan, ada-ada aja ya. Untung cuma geser aja tulangnya. Coba kalo keadaannya sampe kritis atau koma pas lagi lakuin itu, gak ngerti lagi seberapa ketakutannya kita.

Sesuai saran Arananda, pagi hari di hari Rabu setelah sarapan, gue izin pergi ke papi. Mana sekarang papi libur. Kalo dulu mah pasti gak dibolehin gue.

"Se-urgent apa emangnya? Hari ini papi libur. Kita bisa pergi lagi."

"Nengokin temen lagi sakit kok."

"Di rumahnya apa di rumah sakit? Siapa temen kamu?"

"Temen kelas, dia di rumah sakit." Jangan sebut nama.

"Sendiri?"

"Bareng yang lain, makanya naik mobil."

"Hmm. Ya udah, jangan lama-lama ya? Jam besuk rumah sakit kan gak bisa lama-lama juga."

"Iya mungkin sekalian main pulangnya hehehe."

"Ih dasar! Ya udah terserah aja."

"Oke makasihh, Pi! Love you!" Gue kembali ke kamar buat ambil barang yang mau dibawa, termasuk kunci-kunci apart dan juga hp Aranda.

Saat pertama kali gue masuk kamar apart, gue merasakan sesuatu yang berbeda. Rasanya ... kayaknya kita gak harus berakhir kayak gini deh. We can do better! Gue beresin semua barang-barnag yang belum tersentuh semenjak kemarin siang. Untung gak ada darah-darahan, kalau ada, gue bener-bener bakalan trauma sih hahaha.

Setelah gue beresin barang-barangnya, gue cuci tangan dan kembali ke kasur sembari nunggu Aranda chat kalo mamanya udah mau balik.

"Oh iya, hpnya Arananda." Gue ambil hp dia dan kunci apart dari tas gue, mau gue tinggal di sini.

Tapi sebelum itu, gue ada hasrat buat liat-liat hpnya. Belakangan ini dia kan aneh sama gue, mungkin di hp-nya ada hint kenapa dia aneh haha.

Hp dia gak ada password. Duh, bodoh banget sih! Masa hp seprivasi ini gak dikasih password! Kadang dia pinter banget, kadang dia bodoh banget!

Gue cek aplikasinya, dia gak download apa-apa selain Twitter dan Whatsapp yang kita pake buat komunikasi. Kontaknya juga cuma ada 3, nomor dia yang pertama, nomor gue yang pertama, dan nomor gue yang kedua. Gak ada yang mencurigakan di sini. Kecuali ketika gue buka gallery ... ada beberapa foto dan video yang pernah dia kirim ke gue HAHA. Juga ada banyak foto-foto gue yang permah gue share di sosial media, terus juga ada beberapa screenshot-an chat kita di WA ataupun Twitter. Ini maksudnya gimana ya? Apakah foto gue dijadiin macem-macem sama dia? HAHA. Gue bukannya merasa terhina malah merasa bangga. Karena tanpa ketauan pun gue juga tau dia ngapain sama gue~

Tapi di antara foto-foto ini, jarang ada foto gue yang seksi ataupun "teasing". Malah di sini foto-foto gue yang sama papi, yang keliatan kalem, dan foto-foto yang biasa aja. Screenshot-an chat kita juga yang bukan lagi main, tapi screenshot chat kita yang lagi bercanda-bercanda. Duh ... jangan buat teka-teki dong, Ran.

Sekitar jam setengah 12, Aranda chat gue kalo mamanya udah siap-siap mau balik. Jadi gue juga siap-siap ke rumah sakit.

Arananda: La, mama gua udah mau balik. Lu jadi ke sini gak? Kalo gak juga gak papa sih.
Estella: Iya gue otw ke sana sekarang. Gue abis beres-beres apart tadi.
Arananda: Wahaha, sip. Thank you ya.
Estella: That's also my responsibility, no need to thank me haha.
Arananda: Haha oke. Hp sama kunci gua udah di sana?
Estella: Amann👍🏻
Arananda: Sip, thanks.
Estella: My pleasure. I'm on the way to your place.

Crush with BenefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang