Di rumah, gue juga masih chatting sama Aranda, tapi dia agak late reply, jadinya jarang berlanjut chat-nya.
Hari Kamis, gue full class sampe sore, tapi gue bilang sama Aranda nanti pulang kuliah bakal sempetin ke sana sambil bawa makanan 4 sehat dan 5 sempurna terutama untuk tulang hehe. Kayaknya anak kelasan juga gak ada yang tau deh kalo Aranda dirawat. Soalnya Aranda juga anak introvert sih, tapi kan dia ketua kelas beberapa matkul ya, mungkin cuma orang terdekat atau dosennya yang tau.
Selesai kelas, gue buru-buru balik buat cari makanan dulu, keburu kemaleman nanti gue sampe rumah.
"Laa! Lo gak nongkrong dulu?" panggil Amel di lorong kampus.
"Iya, La! Kok lo jadi jarang nongkrong sih?" tambah Aqilla.
"Iya nih, sorry ya. Next time, okey? Bye! Gue buru-buru soalnya hehe." Gue gak tanggapin lagi dan langsung berjalan cepat ke parkiran mobil.
Gue beli salad sayur dan buah gitu buat Aranda. Lumayan lah ya. Katanya di sana cuma ada mamanya dan juga ada satu adik perempuannya yang kelas 6 SD main sebentar. Jadi sekalian gue beli makanan buat mereka.
Sampainya di rumah sakit, gue disambut hangat sama mamanya Aranda. Kayaknya emang cuma mamanya deh yang bakal tau kedekatan gue sama Aranda, tapi bukan soal FWB-nya.
"Halo, Ella! Ih makasih banyak loh udah sempetin mampir lagi ke rumah sakit abis kelas. Ini Maya salim dulu sama kakaknya."
"Halo, Kakak."
"Halo! Ini aku bawa makanan buat Aranda sama buat tante dan adik ... siapa tadi? Maya ya?" Gue masih goodie bag isi makanan ke mamanya Aranda.
"Ya ampun, makasih banyak ya! Sini duduk aja," persilakan mamanya Aranda, "tante mau anter Maya ke bawah dulu ya, mau jajan. Sekalian nunggu mamanya temen Maya mau jenguk."
"Oh iya, Tante."
Gue duduk di samping Aranda seperti biasa. Kita tosan dulu buat saling sapa.
"Gimana keadaan? Sehat kah?"
"Besok boleh balik kok. Udah bisa digerakin dikit-dikit. Dibantu tangan kanan."
"Nice! Nanti gue anterin lo balik ke rumah deh."
"Gak usah, gampang. Ada bapak kok yang bakal jemput."
"Papa lo yang kemaren ke sini?"
"Bukan. Itu mah papa kandung gua. Kalo bapak itu bapak tiri gua."
"Oh I see. Dia udah ke sini?"
"Tadi siang dia yang nungguin gua, mumpung gak ada kelas ajar."
"Oh iya, doi kan dosen ya. Kalo papa lo kemarin sampe jam berapa?"
"Lumayan lama sih sampe maghrib."
"Wah, terus mama lo dateng kapan?"
"Jam 2."
"Hmm. Bapak tiri lo emang bolehin ya mama lo masih deket sama papa lo?"
"Jeez. I told you. He is a cuckold. Dia gak peduli mama gua masih deket sama mantan suaminya, yang penting anak-anaknya diurus."
"Lah? Ngapain nyari istri? Mending nyari nanny kalo gitu mah."
"Gak ngerti gua lah. Lu ngapain sih ngajak gua mikir? Mending lu hibur gua."
"Hiburan apa yang lo mau? Pasti ujung-ujungnya sexual. Mentang-mentang kita FWB."
"Lah?"
"Nih makan dulu. Kali ini gue beliin 4 sehat 5 sempurna biar tulang lo cepet recovery." Gue ambil makanan Aranda dari dalam goodie bag.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.