Black Mailing

6 1 0
                                    

"Apa, Ran?"

"It's a spy microphone. Kan! Gua udah firasat gak enak sama asisten papi lu itu! Semua alesan dia gak make sense! Bisa aja dia kerja sama sama aunty lu buat jebak lu! Masa udah dikasih enak dia membangkang! Gak mungkin!"

"Fuck lah! Buat apa naro di situ?"

"Buat rekam percakapan kita lah! Udah gitu tadi kita main-main! Makin bisa dibuat anceman sih, La!"

"We're gonna get him now!" Gue tancap gas maksimal sampe nyelip-nyelip mobil lain karena emosi memuncak sama Mas Tara. Gak akan ada orang yang bisa gue percayain lagi untung hal ini!

"LA SANTAI! GUA MASIH MAU HIDUP!"

"BACOT LO! KEBURU DIA PINDAHIN KE HARD-DISK NIH REKAMANNYA! AWAS LO YA, MAS TARA! GUE INJEK-INJEK DULU MUKA LO SEBELUM LO KELUAR DARI RUMAH GUE!"

Gue suruh Mas Tara shareloc lokasinya, gak bilang ada apa, cuma mau balikin dan tukeran mobil. Kalo sampe dia menjebak gue, gak akan gue lepasin dia! Udah berapi-api banget gue sekarang! ANJING EMANG SEMUA MANUSIA!

Sampe di lokasi kompleks yang dikirim Mas Tara, ini beneran rumah. Jujur, gue gak tau rumah Mas Tara atau apapun yang berhubungan sama dia karena selama ini dia cuma banyak kerja sama papi di kantor, bukan personal, belum selama itu juga. Begitu sampe di depan nomor rumahnya, gue langsung buka pintu mobil dan banting pintunya. Gak lupa gue bawa tuh mikrofon kecil yang ditemuin Aranda. Di situ ada mobil Alphard papi yang parkir, jadi udah pasti ini rumah dia.

"LA! Jangan pake emosi dulu! Nanti malah kacau!"

"BODO AMAT! Mau gue tendang kepalanya sampe putus!"

"HEH!!!" Aranda megangin gue biar gak macem-macem.

Begitu Mas Tara buka pintunya dan menyambut kita, gue langsung membanting kotak mikrofonnya di depan dia.

"EH?" Dia kaget liat sesuatu yang gue banting.

"MAKSUDNYA APA MAS TARO MIKROFON KECIL DI SITU? MAU NYADAP KITA?!"

"Hah? Apa sih, La?"

"PLIS! GAK USAH SOK GAK TAU! MANA REKAMANNYA! APUS SEKARANG JUGA!"

"AKU GAK REKAM APA-APA!"

"BULLSHIT! KALO MAS TARA GAK MAU NUNJUKIN, AKU BILANG SAMA PAPI SOAL AUNTY CAMILLI!" Gue ambil hp gue dan ketik nama papi.

"HEY, ELLA! ELLA! TENANG DULU DONG!" Dia mau rebut hp gue, tapi gue pertahanin. Aranda juga bantuin gue.

"IYA! IYA aku sengaja menyadap kalian pake mikrofon itu! Tapi aku belum cek apapun file isi rekaman itu! Emang kalian ngapain juga sih? Santai aja dong kalo emang gak ada apa-apa!"

"Mau ada apa-apa atau enggak, itu tetep tindak kriminal ya, Mas! Aku bisa laporin ke polisi!"

"Nah ini! Ini, La! Ini yang buat aku terpaksa lakuin kayak gini! Kamu tuh gak jauh kayak aunty kamu! Kalian punya kuasa! Punya kontrol di atas orang-orang di bawah kalian! Dengan ancaman kayak gitu aja bikin kita mati kutu! Aku lakuin ini gak bermaksud jahatin kamu atau kerja sama dengan aunty kamu! Aku cuma pegang ini untuk jaga-jaga kalo kamu bilang sama papi kamu soal itu, aku bisa ngancem kamu dengan rekaman ini atau apapun lah yang aku mau cari tau tentang kamu. Sama kayak apa yang aku lakuin ke aunty kamu! Aku percaya kamu gak akan bilang ke papi kamu soal aku pernah tidur sama aunty kamu, tapi rasa percaya aja gak cukup buat bikin aku tenang! Seenggaknya aku bisa lebih tenang kalo aku juga pegang kartu kamu—"

"KENAPA BISA MAS TARA GAK PERCAYA SAMA AKU! SEBERAPA SERING SIH MAS TARA DIKECEWAIN ORANG SAMPE GAK BISA PERCAYA SAMA ORANG LAIN—"

"TUNGGU! Aku belum selesai! Kalopun aku kasih rekaman ini ke papimu, apa sih konsekuensinya? Paling kamu dimarahin, dihukum, seminggu juga selesai masalahnya. Tapi kalo kamu bilang ke papi kamu soal Camilli, aku bakal dipecat! Aku kehilangn pekerjaan! Kehilangan pemasukan! Gimana caranya aku hidup nanti! Tagihan masih banyak! Cicilan belum selesai! Aku harus realistis! Harus mempersiapkan plan B untuk segala hal!"

Crush with BenefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang