GILAAAA!!! GUE NANGIS SEHARIAN PAS BACA CHAT INI! Ini menyadari gue bahwa apa yang gue lakuin ke cowok-cowok termasuk Malik dan Aranda (sebelum gue tau dia puppyduppy) adalah karena gue masih sakit hati sama puppyduppy dan berperilaku sama kayak apa yang dia lakuin ke gue. Ninggalin ketika udah tau gue baper. UDAH CUKUP DEH. GUE GAK MAU BERHUBUNGAN SAMA ARANDA LAGI!
Bodohnya, anak ini kirim chat ke gue, tapi gak gue buka. Cuma baca dari notif.
Arananda: Estella, gua bener-bener minta maaf banget sama apa yang terjadi sama kita dulu. Gua nyesel banget, La. Tolong, lupain itu semua dan kita bisa mulai dari awal. Lu mau goda-godain gua terus di kelas juga gak papa. Lu bilang aja gua harus respon gimana supaya lu nyaman dan emosi lu terlampiaskan. Gua gak akan ngomong ke siapapun soal kisah kita dulu. Gua juga gak akan ancam lu buat nyebarin isi chat kita dulu. Kalo perlu, gua apus. Please, gua cuma mau minta maaf karena gua merasa bersalah banget. Kalo lu gak mau temenan juga gak papa, La. Gua sadar apa yang gua lakuin itu jahat banget. Tuhan akhirnya mempertemukan kita secara gak sengaja pasti ada alasannya, La. Mungkin salah satunya menyelesaikan kekacauan yang pernah kita lakuin dulu.
Gue gak buka chat-nya dan langsung gue keluarin aplikasi. Nyeseekkkkk bangettt rasanyaaa! Selama ini gue ternyata belum bisa move on dari pengalaman itu. Hanya tertutupi oleh waktu. Ya Tuhan, kehidupan gue mulai terancam sekarang. Takut banget salah langkah dan semua panggung sandiwara yang udah gue buat jadi hancur.
Hari Kamis, gue merasa gak tenang karena jadwal ruangan kelas gue dan Aranda sampingan. Pokoknya sebisa mungkin gue gak mau ketemu Aranda!
Selama di kelas, pikiran gue tertuju ke Malik. Ini kayak susunan domino. Satu jatuh, semua ikut jatuh. Gue udah minta maaf sama dia, tapi sekarang gue pun ada di posisi dia. Gue masih belum mau maafin orang yang udah bikin gue kecewa, tapi gue juga gak tau harus apa supaya bisa memaafkan orang itu. Ahhh! Kenapa jadi ribet begini urusannya!
Sepulang kuliah, gue mau dempet sama temen-temen biarpun kalo ketemu sama Aranda, dia gak berani macem-macem. Pas keluar kelas, bener aja, kelas sebelah juga baru bubar. Gue buru-buru keluar sama temen-temen gue dan nongkrong di tempat biasa sebelah lorong kampus.
Belum juga sampe di lorong, tiba-tiba ada yng manggil gue dari belakang. Suaranya gak asing. Temen-temen gue semuanya jadi ikut nengok. Sialan!
"Estella!" Suara anjing dari orang asli pemegang akun puppyduppy.
"Eaaaa~ dipanggil ayang tuh, La!"
"Asikk! Tumben banget nih malah manggil? Ada gerangan apa?"
"La itu dipanggil cowok lo!" Semuanya jadi ikut ngeledekin.
Awalnya gue cuekin, pura-pura lagi ngambek aja, tapi mereka malah dorong-dorong badan gue ke Aranda. ASLI! PENGEN NANGIS RASANYA! Pengen gue gampar satu-satu yang dorong badan gue!
"Ih! Kok dorong-dorong sih!" Gue beneran marah.
"Jangan sok jual mahal ah. Baru juga dipanggil sekali~" BANGSAT!
"Tinggal yok tinggal. Biarin mereka mau booking Oyo."
"Eh! Dijaga dong mulutnya!"
"Eh? Ella tumben kasar banget!" Sialan. Kelepasan gue.
"Lagi laper nihhh. Belum makan. Mau ke kantin duluan deh terus balik." Gue jalan duluan ke kantin meninggalkan Aranda dan juga temen-temen lain. AAAAAA GUE LAGI GAK BAWA MOBIL PULA! Mas Jordi juga pasti belum otw karena gue baru keluar kelas. Aduh gimana dong!
Ke parkiran aja deh, siapa tau ada yang bisa gue tumpangin ke mana kek asal enggak di kampus. Biar Mas Jordi juga jemput di tempatnya langsung. Gue tau si Aranda ini ngikutin di belakang, tapi gue gak mau menggubris hal itu. Gue gak mau liat dia. Kebayang gimana isi chat kita terus. Gak nyangka kalo perwujudan aslinya adalah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.