Prolog

337 1 0
                                    

⚠️Cerita ini ditulis hanya untuk hiburan semata. Pembaca diharapkan lebih bijaksana dalam memilah pesan dalam cerita.

 Pembaca diharapkan lebih bijaksana dalam memilah pesan dalam cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Estella Beatrice, bisa dipanggil Estella atau Ella. Sekarang berstatus sebagai mahasiswa komunikasi semester 5 di salah satu kampus di Jakarta. Setiap hari dianter pake mobil ke kampus, biasanya yang anter papi, yang jemput supir. PP Tangsel-Jaksel haha. Pengen sih sewa apart, tapi kasian papi nanti sendirian. Meskipun papi gak se-overprotective sama gue, tapi dia mau treat me like a princess. Jadi udah kebiasaan dimanja sama papi meskipun pas sama mami gue adalah cewek yang independen, sesuai sama mami. Semenjak mami meninggal 4 tahun lalu, papi mau gue jadi satu-satunya princess di hidup dia. Jadi dia gak mau gue kesulitan apalagi berjuang sendiri.

 Jadi dia gak mau gue kesulitan apalagi berjuang sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini papi gue, namanya Kevin. Gue tinggal berdua doang sama papi. Gak cuma berdua sih, ada beberapa ART yang pulang-pergi setiap hari, juga ada security yang jaga di pagar depan. Papi memutuskan belum mau menikah lagi karena mau fokus karir dan juga urus gue, anak satu-satunya. Alasan dia gak mau nikah lagi sih karena doi sayang banget sama almarhumah mami. Semenjak kenal dan akhirnya menikah sama mami, hidupnya berubah 180 derajat. Yang awalnya mau makan aja susah, semenjak kenal mami jadi mau makan apa aja tinggal tunjuk. Mami itu keturunan Indo-Finland. Sempet 10 tahun di Finland sebelum memutuskan untuk tinggal di Indonesia dan menata hidupnya di Indo. Meskipun gak ada larangan dari siapapun termasuk gue, papi tetep belum mau menikah karena merasa dia udah enggak gak niat urusin percintaan lagi haha.

Ketika mami masih ada, gue dididik sebagai perempuan yang kuat, yang vokal terhadap opini gue sendiri, gak boleh bergantung sama siapapun meski gue punya cowok atau suami nanti, juga jangan mau diatur sama siapapun. Hidup gue adalah milik gue. Papi mami pun gak mau mencampur kehidupan gue, asalkan masih suka lapor ke mereka kalo ada apa-apa. Ya sama kayak hubungan orang tua dan anak pada umumnya. Dulu, gue sampe dikursusin silat dan taekwondo buat jaga diri hahah.

Tapi kayak apa yang udah gue state di awal, semenjak kepergian mami, udah ilang deh semua pelajaran hidup dari mami yang bikin gue jadi cewek yang bisa apa-apa sendiri karena sekarang gue harus jadi princess papi yang nurut aja kalo dibilangin. Selain karena kepergian mami, gue disuruh "lebih anggun" lagi ketika pas SMA gue di-bully sama temen-temen angkatan gue karena terlalu offensive sama cowok dan disangka gak suka cowok, LOL.  Mereka bilang muka gue sama sikap gue berbanding terbalik haha. Muka kek film Barbie, sikap kek aktor Oppenheimer HAHA!

Yah, rasanya agak sedih juga sih diharuskan menjadi orang lain karena situasi. Padahal gue merasa secure kayak dulu. Tapi gapapa, gue tetep bersyukur tentang semua yang terjadi sekarang. Gue mungkin cuma butuh beradaptasi lebih lama lagi dengan kebiasaan baru.

Sempet jadi pendiem dan introvert parah pas kelas 11 sampe lulus karena merasa gak aman sama situasi di sekolah. Ketika kuliah, gue mau mencoba untuk membuat jati diri baru yang gak terlalu berbeda sama gue dulu. Masih menjadi perempuan yang anggun, tapi lebih extrovert aja haha. Makanya gue banyak dikenal orang di kampus, tapi dengan punya temen yang banyak, gue jadi gak punya temen yang bener-bener deket. Gak ada satupun temen di perkuliahan yang tau tentang gue dan masa lalu gue. Kecuali ada satu orang yang kenalan pas maba lewat alter akun Twitter yang kita sama-sama gak tau siapa orang aslinya. Tapi kita lost contact setelah sesuatu terjadi saat liburan setelah satu semester kuliah.

Sejak awal SMA sampe sekarang gue belum punya pacar LOL~ Sebenernya ada sih beberapa yang deket atau malah pernah nembak, tapi belum ada yang gue terima HEHE.

Meskipun gak punya pacar, bukan berarti gue hopeless romantic ya haha. Gue seneng aja diledekin kalo deket sama cowok buat bahan candaan sama temen-temen wkwk. Biasanya gue yang suka deketin duluan buat bercandaan, tapi gak berharap si cowok baper beneran HAHA. Kalo baper beneran, udahan ledek-ledekannya wkwk. Agak jahat yhh maav🙏🏻 Udah ada dua korban di semester 3 dan 5 ini, yaitu temen sefakultas dan temen sekelas, jadi sekarang kalo ada yang gue deketin, temen-temen gue bawa enjoy aja karena emang kebiasaan gue buat seru-seruan emang kayak gini. Papi gak tau sih soal ini. Yang ada nanti gue dimarahin karena mainin hati cowok haha. Padahal kan gak ada niat mainin.

Sekarang lagi UAS, sebentar lagi masuk ke akhir semester. Beruntungnya di kampus gue gak ada KKN haha. Males banget gue. Mending tiduran di rumah. Gue sama papi ada rencana buat ke Finlandia pas libur semester 5 ke semester 6, which is 2 mingguan lagi. Karena liburnya 3 bulan, jadi mau ngurus visa dan perdokumenan lainnya pas lagi libur aja. Gak sampe sebulan paling ngurusnya. Kita di sana gak usah lama-lama, paling dua atau tiga minggu. Itu juga gak di Finland aja sih, gue sama papi mau bikin visa Schengen biar bisa muterin negara Eropa lainnya huehehehe.

Crush with BenefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang