Quality Time

30 1 0
                                    

Malam ini, gue gak bisa tidur. Gak tau overthinking besok mau quality time apa sama papi atau overthinking lusa gimana gue ketemu sama Aranda setelah semua kejadian ini telah terjadi. AAAAAA!!! Mau meledak rasanya! Apa ini jawaban dari doa gue pas semester 5 kemarin ya? Pengen punya pengalaman baru di luar dari zona aman. Aduh....

Di hari Sabtu pagi, gue dan papi sarapan di rumah. Baru mau siap-siap setelah sarapan.

"Kita mau kemana sih, Pi?"

"Papi mau ajak kamu ke PIK. Jalan-jalan aja berdua. Mau main golf. Udah lama kan kita gak main golf? Terus nanti kita ke pantai, tapi gak usah lama-lama, panas hahahah. Kalo kamu mau beli apa-apa atau ada ide kemana, nanti ngomong aja sama papi. Kita ke sana." Awwww! Seems promising! I'd go for it!

"Ay ay, Captain!" Nah kalo gini kan enak. Literally quality time!

Gue pake baju rapih dan makeup cantik sebelum pergi sama papi. Have to be a pretty princess hehe. Beda banget sama obrolan di chat sama puppyduppy ya HAHA LOL.

 Beda banget sama obrolan di chat sama puppyduppy ya HAHA LOL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita naik Alphard, papi yang bawa. Padahal kita cuma berdua, kenapa gak pake Audi aja ya? Ya mungkin karena takutnya nanti banyak barang belanjaan dan gak muat kalo pake Audi HAHAHA! Bahagia banget gue hari ini. Udah lama gak kayak gini!

Selama perjalanan, papi nanya-nanya tentang perkuliahan gue dan juga rencana ke depannya. Nanya mata kuliah, dosen, mau lanjut S-2 apa enggak padahal nyari topik skripsi aja belom wkwk. Belum ada topik sensitif sampe akhirnya doi nanyain tentang Malik.

"Si Malik apa kabar? Gimana dia jadinya sama kamu?"

"Haha ya ampun, Pi. Aku sama malik literally gak ada hubungan apa-apa."

"Masa iya selesai gitu aja? Katanya kalian sekelompok. Pasti banyak komunikasi."

"Enggak juga. Kita komunikasi di grup."

"Emang dia kenapa? Papi liat anaknya baik-baik aja. Atau kamu lagi suka sama cowok lain ya?" Mampussss!

"Haha apasih? Enggak."

"Masa gak ada satupun yang nyantol? Udah 3 tahun loh ini. Gak papa kok kamu coba buka hati ke banyak orang, terus pilih satu yang menurutmu paling baik di antara yang terbaik." Kenapa gue malah salah fokus ke kata-kata papi yang bilang buka hati ke banyak orang ya? Is he talking about himself?

"Kalo papi sendiri gimana?" Senyum papi langsung mereda.

"Papi lagi ngomongin kamu loh, bukan papi." Nadanya juga langsung bete. Kayaknya gue udah sulit buat komunikasi asertif nih sama papi belakangan ini.

"Sorry."

Papi gak ngajakin gue ngobrol lagi setelah itu sampe kita tiba di lapangan golf PIK 2. Sesuai sama perkataan papi, kita bersenang-senang di sini! Bahagianya diriku ini! Gue lupa besok mau ketemu Aranda LOL. Gak papa. Nikmati hari-hariku bersama papi~

Crush with BenefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang