Presentation

9 1 0
                                    

Sepanjang jalan kita canggung bangettttt!!!!! Gak ada topik sama sekali! Untung dari PIM ke rumah Aranda gak terlalu jauh, jadi kecanggungannya gak terlalu lama. Kenapa sih kita masih selalu canggung kalo ada sesuatu yang terjadi? Yhea, it should be like this, but it doesn't mean we can't do this anymore.

Di rumah Aranda, gue kasih dia dasi dan ikat pinggang yang tadi gue beliin buat dia, sedangkan heelsnya tetep di mobil.

"Thanks a ton, Ella! Glad to meet you today. Sorry if something happened."

"I should be sorry. Good luck for presentation tomorrow! Bye!"

"Bye!"

Begitu Aranda masuk rumah, gue langsung bawa mobil ngebut sengebut-ngebutnya! I can't think straight! His lips still lingering on my mind! Padahal sebelumnya kita banyak teasing-teasing yang gak kalah liar, tapi kenapa bagian ciuman yang paling gue inget ya? Astaga, Tuhan. Berdosa banget gue!

Di rumah, gue bawa heels yang tadi dibeliin Aranda dan taro di kamar. Gue gak mau keluar-keluar kamar dulu sampe nanti malem. Semoga dia gak chat gue malam ini karena gue gak tau harus bereaksi kayak gimana.

Keesokan harinya, gue mau pake heels yang kemarin dibeliin sama Aranda. It must be cute! Agak ngejreng sih emang warnanya merah menyala, tapi kan emang gue mau presentasi. Jadi semua perhatian harus ada di gue!

Hari ini gue pake blazzer rapih, dalaman pink, dan rok pendek. Ditanbah heels merah kemarin hihi. Niat banget outfit gue hari ini.

"Wowww! Kamu mau ngapain, La? Cantik sekali!" pujian papi saat sarapan bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wowww! Kamu mau ngapain, La? Cantik sekali!" pujian papi saat sarapan bareng.

"Hari ini jadwal presentasi Soskom yang dari kemarin aku kerja kelompok. Jadi mau stand out."

"Good! Itu baru anak papi! Semangat ya! Nanti papi yang anter kamu ke kampus deh."

"Thanks, Pi!" AAAAA udah lama gak dianter ke kampus sama papi! Duh, begini aja gue luluh lagi ya sama papi seakan lupa omongannya hari Sabtu kemarin huhu.

"Sejak kapan kamu punya high heels merah nyala gitu?"

"Kemaren aku beli dong! Bagus kan?"

"Bagus dong! Apapun yang kamu pake pasti bagus!"

"Hehe, thanks, Pi!"

Kita berangkat ke kampus naik Audi papi. Gue pengen chat puppyduppy kalo hari ini gue pake heels yang kemarin dia beliin, tapi gak jadi karena takut kita masih canggung hahaha.

"La, kamu weekend minggu ini free gak?"

"Kayaknya free sih. Kenapa, Pi?"

"Papi mau ajak kamu jalan-jalan sekalian nginep bareng anak-anaknya Tante Ratna." Shit! Here we go again. Gue gak mau jawab dan langsung buang muka.

Crush with BenefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang