New Bride

4 1 0
                                    

Kita pesen kamar yang khusus untuk new bride dengan dekorasinya sendiri. Private jacuzzi juga. Mantap lah pokoknya!

 Mantap lah pokoknya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah ketebak ya kenapa kita pilih style kasurnya yang ada tiang kanan kirinya HAHA! Ya biar bisa dipsangin tali lah! Gue sama Aranda begitu liat kamarnya begini, rasanya hasrat ingin segera buka baju, tapi kita terlalu lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah ketebak ya kenapa kita pilih style kasurnya yang ada tiang kanan kirinya HAHA! Ya biar bisa dipsangin tali lah! Gue sama Aranda begitu liat kamarnya begini, rasanya hasrat ingin segera buka baju, tapi kita terlalu lelah. Jadi nanti dulu deh. Bener kata papi, nanti gak efektif kalo langsung tancap gas. Mending kita mandi dulu, abis dulu istirahat tidur. Kalo udah fresh, kan lebih enak genjotnya hehe.

Akhirnya kita memutuskan untuk tidur dulu. Kita tidur dari jam 3 sore, bangun-bangun sekitar jam 10 malam. Lunayan ya kita tidur 7 jam, saking capeknya dari jam 5 pagi udah siap-siap dan segala macam. Karena kita mau bermanja-manja di hotel, jadi kita pesen makanan di hotel dan langsung dianter ke kamar.

"You wanna drunk tonight? I can order alcohol," asked Arananda while holding the phone to receptionist.

"No, thank you. I want to be full sober in our first night."

"Okay."

Jadi kita pesan makan dan minum biasa aja, gak pesen alkohol. Sembari menunggu makanannya dateng, Aranda keluarin barang-barang dari 'pleasure suitcase' kita. Segala macam lah benda-benda yang pernah kita gunakan ada di sana sesuai sama yang kita order haha. Gue dan Aranda pasang talinya di setiap sudut kasur. Lalu barang-barang lainnya ditaro di meja samping kasur dulu. We don't need any protection now! Even though actually we still need it coz we don't want to have a kid with this early age.

Abis makan, kenyang, sesuai dengan kebiasaan kita dulu, yaitu mandi sebelum dan sesudah bermain. Aranda duluan yang mandi, supaya nanti pas setelah gue mandi, gue sekalian pake lingerie-nya hehe. Tadinya sih pengen mandi bareng, tapi not really in the mood, jadi sendiri-sendiri aja deh.

Setelah Aranda mandi, gue yang mandi. Abis itu gue pake lingerie-nya. Kita beli di online ada tiga pasang untuk tiga malam, tapi yakin gak semuanya dipake karena mungkin kita gak pake apa-apa WKWKWKWK!

Pas gue ngaca di kaca kamar mandi, tiba-tiba kenapa gue deg-degan banget ya? Deg-degan yang belum pernah gue rasain selama gue kayak gini sama Aranda. Bahkan ketika akhirnya gue keluar kamar mandi dengan lingerie ini, nafsu yang menggebu-gebu dari tadi pagi tiba-tiba hilang aja gitu, apalagi pas liat Aranda shirtless di kasur. Gue langsung menciut HAHA! Dia ngeliat gue dari atas sampe bawah. Gue gak boleh mengecewakan dia dong! Udah siap tempur banget ini!

Crush with BenefitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang