Di PIM, gue bawa mobilnya ke lobby drop off supaya Aranda gak ikut-ikut lagi.
"Nih gantian. Bye!" Gue ambil tas gue dan membuka pintu mobil.
"Can I just accompany you at least until your driver arrive?"
"No. Thanks for the car!" Gue langsung keluar dan menutup kembali pintunya.
Untung Mas Jordi udah bisa jawab chat gue dan udah otw dari sebelum gue sampai di PIM. Jadi harusnya gue gak terlalu lama menunggu.
Sambil nunggu Mas Jordi, gue beli cemilan dan makan di food court aja. I'm just thinking about what I've been doing with Aranda. How can we easily forgive each other after the incident happened? Ahhh! So embarrassing!
Untung Aranda juga gak ngide buat chat gue tentang kejadian tadi. Harusnya kita bisa kembali normal setelah ini, at least gak membahas kejadian itu lagi.
Gue sampe rumah sekitar jam 3-an sore. Begitu sampe rumah, yang di depan ruang tamu adalah papi. Gue tiba-tiba teringat tentang kasus bandara tadi dan emosi gue kembali memuncak. Bisa-bisanya cuma beberapa waktu sama Aranda, gue jadi melupakan sesuatu serius yang sedang terjadi!
"PAPI! PAPI KENAPA BISA KEPIKIRAN BAWA TANTE RATNA KETEMU SAMA AUNTY CAMILLI SIH!"
"Kamu pulang-pulang kok udah marah-marah aja? Emangnya kenapa? Gak ada yang salah loh."
"Gak ada yang salah? Terus kenapa Aunty Camilli gak jadi nginep di sini?"
"Dia udah nemu apart lain yang lebih baik. Kan gak enak juga nginep di rumah iparnya yang lawan jenis meskipun ada ponakannya." Iya bener sih, tapi kalo dia mikir kayak gini, harusnya dari awal dia gak punya rencana untuk nginep di sini meskipun cuma sehari.
"Gimana cara papi kenalin Tante Ratna dan Aunty Camilli?"
"Rekan kerja dan adik ipar. As simple as that, right?"
"Papi kan tau Aunty Camilli ada rasa sama papi. Kenapa harus bawa wanita lain? It could have hurt her! Eventho papi sama Tante Ratna gak ada hubungan, tapi papi yang bilang kalo papi suka sama Tante Ratna. I'm sure she likes you too! Dengan mempertemukan mereka berdua, itu bisa nyakitin hati mereka, Pi!"
"Mereka berdua wanita baik-baik. Mereka gak akan macem-macem!"
"It's not about good women! I'm sure they both are good women! Tapi gak peduli sebaik apapun mereka, mereka tetep punya hati yang bisa sakit loh, Pi! I'm a woman too! Aku paham lah rasanya! Jangan naif deh, Pi!"
"Ella. Udah deh. Jangan terlalu dramatis gini. Everything is gonna be alright. Kamu pasti capek abis kerja kelompok. Jadi kamu istirahat aja ya. Jangan nambahin beban pikirin papi." SHITT!!!
Terpaksa gue masuk kamar dan banting pintu kamar. Benci bangetttt!! Baru aja gue merasa lebih lega tadi, sekarang udah ruwet lagi pikiran gue! Ahhh elah! Gue gak mau papi gue nyakitin hati siapapun! Gue pernah sakit hati dan gak mau itu terjadi sama orang lain karena orang tua gue!
Sampe malam pun, gue masih emosi dan gak tenang sendiri. Gue chat Aunty Camilli kenapa dia gak jadi nginep di rumah, dia cuma jawab karena ada apart bekas temennya yang gak dipake dan bisa dia tinggali sementara. Tapi gue gak yakin karena itu! Duhh!
Karena gak ada yang bisa gue curhatin, jadi gue buka alter account gue dan berniat mah buat tweet di sana. Been a long time gak pernah main ke sini lagi. Baru keinget gara-gara puppyduppy kemarin haha. —EH?! Apa gue ... coba chat di sini aja ya? Tapi gimana gitu wkwk. Gue unblock dulu deh. Kali aja nanti gue berubah pikiran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.