Di kelas, gue balik lagi duduknya sampingan sama Aranda. Sekarang gak ada lagi sapa-sapaan lebay dan caper. Sapa normal aja, begitu pula Arandanya. Baru kita berdua nih yang dateng di kelompok kita. Jadi lebih bebas bercengkrama.
"Tadi pagi gue berantem sama papi dan Aunty Camilli," aduan gue.
"Kenapa lagi, La?" Gue cerita soal kejadian nasi goreng itu.
Di tengah obrolan, Dapit dateng dan salah fokus liat keakraban kita.
"Wah, ini udah baikan, udah maafan, apa udah jadian nih?" ledeknya. Capek banget gue! Udah emosi makin dibikin emosi!
"Lo bisa diem gak, Pit?!"
"Tahan, La. Tahan!" Untung ditenangin Aranda. Kalo enggak, udah gue geprek lo!
"Weits, sorry, Mba. Sensi bener keknya," lanjutnya sambil duduk di kursi depan kita.
Satu persatu anak kelasan masuk, termasuk Tiara dan Malik. Bener-bener sedingin itu gue dan Aranda sama Malik. Dia doang yang tau kalo gue dan Aranda ada sesuatu. Mas Hanung juga kayaknya udah kita kasih kode-kode sih haha. Beliau masuk tepat waktu hari ini.
"Guys! Ini saya mau info aja, tapi balik lagi ke kalian. Minggu kemarin kan saya sempet menerangkan prospektif projek apa yang kita mau bikin buat UAS. Nah, kalian UAS itu 3 minggu lagi dari sekarang. Saya mau jujur aja nih kalo saya belum sempet buat projeknya karena disertasi saya lagi hektik banget sampe pas waktu kalian UAS. Jadi, kalo UAS-nya tertulis aja gimana? Biar kayak ujian-ujian pada umumnya gitu. Kan enak juga kalian cuma sibuk sehari semalem buat belajar. Kalo projek kan persiapannya malah dari sekarang."
"Yah. Boleh open book dong, Mas."
"Iya, Mas. Open book." Melunjak banget ya orang-orang ini wkwk.
"Hadeh. Ya udah, open book tapi cuma boleh buka catetan kalian sendiri. Gak boleh di Google atau catatan temen. Nah, dari sekarang deh tuh bagi yang males atau bahkan gak pernah nyatet, sekarang catet dari catatan temennya."
"Hayoo, ada yang catet full gak? Mau dong!" Langsung pada ribut nyari catetan yang full. Catetan gue juga gak jelas anjir wkwk. Asal nyatet doang, gak ada isinya.
"Tenang. Ketua kelas kalian kan mahasiswa berprestasi. Pasti full nyatatnya," ledek Mas Hanung ke Aranda.
"Eaa mahasiswa berprestasi~" ledek gue juga sambil dorong bahunya dia pake bahu gue. Dia cuma senyum-senyum sambil dorong bahu gue balik.
"Oh iya. Soal jalan-jalan gimana? Udah ada plan kah?" OH IYA LUPA!
"Belum, Mas. Sorry kelupaan. Abis balik kelas nanti aku omongin deh sama Aranda."
"Ya udah, gak papa, La kalo emang kalian lagi banyak urusan. Atau kalo mau ajak yang lain rembukan juga boleh loh!"
"Iya gampang, Mas. Nanti coba saya diskusiin dulu sama Aranda buat kasih beberapa opsi ke yang lain."
"Oke. I owe you guys! Kita lanjut materi ya! Hayoo, siapin catatannya! Nanti keluar di soal haha."
"Siap, Mas!"
Semua berjalan aman terkendali sampe pulang kuliah. Gue dan Aranda langsung ke apart bareng naik mobil. Gak lupa pas sampe apart gue turunin lingeries yang kemarin gue beli dan tinggal di mobil hehe. Aranda juga ngambil paketnya di resepsionis. Gue gak tau sih dia pesen apa, tapi bentuk paketnya kotak dan kayaknya agak berat. Aww, apa tuhh wkwk.
Ketika di kamar, kita menerapkan rules di awal yang sempet kelupaan beberapa kali, yaitu mandi dan membersihkan diri terlebih dahulu. Jadi sekarang gue yang mandi duluan, sedangkan Aranda mau unboxing paketnya yang tadi. Sekalian gue pake salah satu lingerienya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush with Benefits
Romance"Hidup di belakang topeng dan menari di atas panggung." Kiasan yang cocok untuk Estella Beatrice dan Mischa Arananda di saat kehidupan sempurna mereka terbantah dengan preferensi menyimpang yang mereka lakukan untuk melampiaskan beban kehidupan.