27. Rapat Anggota

31 6 0
                                    

"Astaga!" Krystal membuka pintu dan melihat Tuan Jinsie datang dengan membawa banyak buah.

"Krystal? Apakah kau perlu dokter baru? Bagaimana lukamu? Apa aku harus menelepon robot untuk datang merawatmu?"

"Tidak!" Krystal menutup wajahnya.

Kenapa Tuan Jinsie datang kemari? Bagaimana jika orang-orang tahu pemimpin pusat mendatanginya seperti ini? Tidak tahukah bahwa posisinya akan dipertanyakan? Tuan Jinsie masuk dan menatap Profesor Edison yang telah datang lebih dulu bersama ED.

"Ternyata kalian sudah berada disini!"

"Kami ingin segera bertemu dengan mereka saja." Jawab Profesor Edison.

"Untuk apa anda datang kemari Tuan Jinsie?" Tanya Krystal.

Hari ini, dia hanya ingin liburan saja. Hanya itu!

"Aku ingin melihatmu tapi juga aku ingin memberitahu sesuatu kepada kalian. Berkat kontribusi kalian beberapa hari ini maka diputuskan bahwa kalian akan menjadi bagian dari kelompok utama! Selamat!" Tuan Jinsie tersenyum dan bertepuk tangan dengan meriah.

"Hah?"

"HAH!!!!!"

🍂🍂🍂

Krystal memijat kepalanya yang masih mengingat bagaimana Tuan Jinsie mengatakan bahwa kelompoknya akan menjadi bagian dari kelompok utama. Bukan lagi kelompok buangan seperti dulu. Masalahnya adalah hari ini mereka harus datang ke rapat anggota untuk membahas hal penting. Hal penting apa? Krystal ingin beristirahat saja.

"Bagaimana ini? Aku belum siap datang!" Thomi mengusap dahinya yang berkeringat.

"Bisakah aku di rumah saja?" Pinta Ryo.

"Aku juga!" Myra menggelengkan kepalanya tidak mau ikut.

Bagaimanapun rapat anggota adalah kegiatan seluruh anggota Galaxy utama. Mereka akan berkumpul pada satu ruangan dan membahas tentang perkembangan misi serta pekerja. Masalahnya pasti mereka harus mempresentasikan kinerja mereka bulan ini. Thomi menatap Krystal, diantara mereka keadaan Krystal yang paling mengenaskan.

"Ini salah Tuan Jinsie! Juga siapa yang membuat kita menjadi kelompok utama? Aku tidak berharap hal ini. Bagaimana jika kita diam saja di rumah?" Krystal tersenyum pada mereka bertiga.

"Apakah kita bisa melakukannya?" Tanya Ryo.

"Lalu apa alasannya? Rapat anggota ini harus dihadiri seluruh anggota tanpa terkecuali. Bahkan aku juga harus ikut walau hanya bekerja sebagai reparasi pesawat. Bukankah kau juga Ryo? Bahkan Myra. Kita bertiga tahu rapat itu sangat penting untuk kelangsungan pekerjaan kita nanti. Krystal, tetaplah berada di rumah. Kami bertiga yang akan pergi!" Putus Thomi.

Sebagai seorang pemimpin, dia harus bertanggung jawab oada tugasnya dan pergi ke rapat anggota adalah tugasnya sekarang. Myra dan Ryo menghembuskan nafasnya pasrah. Mereka sepertinya tidak bisa mundur atau bersembunyi. Alasan saja tidak bisa dilakukan. Thomi sudah memutuskannya!

"Hah... Aku akan ikut!" Krystal berdiri dari tempatnya. Rasa sakitnya juga tidak seburuk itu, dia hanya perlu berhati-hati saja.

"Krystal! Lukamu masih sangat basah, lebih baik kau tetap disini saja. Biarkan kami yang pergi!" Thomi menggelengkan kepalanya.

"Tidak mungkin aku diam di rumah saat kalian ke tempat itu. Biarkan aku juga tahu apa yang terjadi disana. Aku tidak apa-apa, mari pergi ke orang-orang Galaxy itu!"

Krystal tidak ingin anak-anak ini berada dalam tekanan orang-orang dari kelompok lain. Krystal tahu, mereka adalah kelompok buangan yang dimana semua orang menganggap mereka remeh. Apalagi tiba-tiba mereka menjadi anggota kelompok utama. Hal itu pasti jadi momok tersendiri. Ini juga salah Krystal yang ingin membantu banyak orang sampai membuat kelompoknya kesulitan. Dia juga ingin bertanggung jawab!

GALAXY : Choice Of World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang