"Wahhhh..."
Myra, Krystal, dan Thomi menatap kagum binatang yang tengah tertidur begitu pulas. Benar-benar binatang aneh!
Cekrekkk...
"Orang-orang harus tahu bahwa planet ini memiliki makhluk hidup asli yang tinggal! Bagaimana jika dia menyerang penginapan? Astaga!" Thomi berdecak kagum melihat gambar yang dia peroleh.
"Dimana Ryo dan Jules?" Krystal mengendap-endap pelan dan melihat ke berbagai tempat.
Dia harus menemukan Ryo, bahkan jika harus melewati binatang super besar ini. Dia siap melakukannya! Krystal melewati ekor binatang aneh pelan tapi pasti. Yang terpenting jangan membuat binatang ini terbangun atau bahaya akan datang kepada mereka.
"Hah! Ayo!" Ucap Krystal pelan pada Myra dan Thomi.
"Sebentar! Tunggu kami!" Thomi melewatinya dengan super hati-hati.
Myra melompat cepat dan mendarat dengan begitu pelan. Mereka mengendap-endap lagi dan berjalan mencari keberadaan Ryo juga Jules. Krystal berhenti menatap sebuah punggung seorang anak kecil. Dia tersenyum senang dan mendekati anak itu.
"Ryo!" Panggil Krystal.
Ryo berbalik dengan mata berkaca-kaca. Dia segera saja berlari dan memeluk Krystal erat.
"Hiskkk... Krystal!"
"Akhirnya! Ini sungguhan kau bukan? Aku takut kau kenapa-kenapa! Hiskk... Maafkan aku! Maafkan aku tidak bisa menjagamu." Krystal memeluk Ryo dan menangis.
"Tidak apa-apa, ini bukan salahmu! Binatang itu yang membawaku! Hiskk..."
"Kita pulang! Ayo pergi dari tempat ini!" Krystal mengusap wajah Ryo yang menangis.
"Hmm! Iya! Jules, terima kasih banyak!" Ryo menoleh pada Jules.
Jules terdiam dan menganggukkan kepalanya sebagai jawabannya. Dia tersenyum memperhatikan Ryo yang begitu disayang oleh teman-temannya. Dia juga berharap seperti itu kepada kakak yang telah membangunkannya dari masa kepompong.
"Ayo cari semua orang! Sekarang ini tugasmu!" Thomi menepuk kepala Ryo.
"Aku ingin menangis tapi binatang itu pasti bangun!" Myra mengusap matanya berkali-kali.
"Nanti saja! Aku akan temukan mereka semua! Ayo!" Ryo mengendus aroma dan berlari cepat menemukan keberadaan semua orang.
Baik Kelompok Mars ataupun Kelompok Perampok. Dia akan temukan semuanya dan pergi bersama dari gua ini. Krystal berbalik dan melihat Jules yang diam. Ini bukan waktunya untuk berhenti, waktu mereka tidak sebanyak itu!
"Ayo pergi!" Krystal menarik tangan Jules pergi.
"Tapi aku..."
"Kita selamatkan teman-temanmu juga! Bukankah kau membantu kami karena itu! Terima kasih telah membawa kami kepada Ryo! Aku sangat berterima kasih kepadamu Jules! Jika kau ingin meminta bantuan kami, katakan saja. Kami akan membantumu!" Krystal tersenyum menatap Jules.
"Ohhh... Iya!" Jules menganggukkan kepalanya dan tersenyum.
Bolehkan dia meminta sesuatu kepada mereka?
🍂🍂🍂
"Dimana mereka? Dimana binatang itu membawa mereka? Tidak mungkin mereka di kurung dalam sel!" Krystal terus berlari mengikuti Ryo.
Ryo mengendus lagi dan berlari menuju aroma makhluk hidup yang dia cium. Krystal tidak henti-hentinya mengagumi gua besar ini, sebenarnya seberapa luas tempat ini dan seberapa jauh lagi mereka harus berlari?
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...