54. Planet Penuh Air

36 4 0
                                    

"Selamat datang di tempat kami! Silahkan kami memiliki tempat yang terbaik untuk kalian menginap!"

Krystal menatap laki-laki didepannya, ini seperti acara liburan bukan melakukan pekerjaan. Bahkan tempat yang mereka datangi seperti sebuah penginapan di tengah laut. Krystal tersenyum dan mengikuti seseorang yang mengantarkan mereka di kamar. Myra menatap kagum tempat yang berdiri begitu kokoh di tengah laut. Bahkan ada juga kamar di bawah sana. Tapi dia jadi takut jika tinggal dan hidup di bawah air.

"Silahkan!"

Myra dan Krystal saling pandang. Mereka tersenyum senang dan masuk ke dalam kamar baru mereka yang begitu besar dan megah. Bukan hanya itu pemandangannya begitu menakjubkan.

"Wahhhh..." Myra terkagum-kagum dibuatnya.

"Apakah kita benar-benar bekerja? Rasanya kita menikmati liburan di tempat ini!" Krystal menjatuhkan dirinya di tempat tidur.

Harusnya pekerjaannya memang seperti ini bukannya bertemu dengan penjahat apalagi dengan para perampok terutama Jiho. Kenapa saat bekerja ada Jiho dimana-mana? Krystal menyentuh lehernya, saat itu rasanya memang menyakitkan apalagi memakai kalung itu. Dia tidak ingin lagi memakainya. Dia jadi penasaran akan satu hal. Dimana sebenarnya tubuh asli Jiho?

🍂🍂🍂

"Kami tidak memiliki masalah yang berarti, mungkin hanya karena cuaca yang tidak begitu menentu juga gelombang tinggi. Kami sering mengalami hal tersebut dan menyulitkan kami menerima tamu." Jelas Tuan Owen pemimpin tempat planet juga pemilik penginapan.

"Gelombang tinggi?"

"Iya! Itu terjadi setiap malam, kami selalu berjaga setiap malam untuk memastikan gelombang itu tidak menyulitkan para tamu kami untuk beristirahat. Aku juga tidak tahu kenapa gelombang tinggi itu datang karena planet ini memiliki arus yang tenang dan cuaca yang tidak pernah buruk. Aku ingin kalian memeriksa hal itu. Apakah kalian bisa melakukannya?" Tanya Tuan Owen pada mereka berempat.

Krystal tersenyum, intinya adalah pekerjaan ini bukanlah pekerjaan bersenang-senang seperti harapannya. Ada sesuatu yang mengganggu penginapan ini setiap malam. Krystal kira dia bisa bersantai tapi nyatanya tidak. Ada hal lain yang harus mereka kerjakan terutama malam ini!

"Baiklah, kami akan memeriksanya. Mungkin gelombang itu memang disebabkan faktor alam saja jadi kami akan melihat apakah ada gunung di air atau pergeseran lereng air. Malam ini bisakah anda berjaga? Jika kami menemukan hal buruk, semua orang bisa di evakuasi dari penginapan ini!" Pinta Thomi.

"Baiklah! Aku akan menyiapkan evakuasi awal!"

"Untuk apa? Bukankah ini faktor alam?" Tanya Krystal.

"Benar tapi kita juga harus berwaspada bukan? Kita tidak tahu apa yang terjadi di lautan sana. Mungkin saja itu bukan faktor alam tapi lebih dari itu!" Thomi melihat ke arah lautan yang begitu gelap.

"Kau membuatku takut! Baiklah, mari pergi dan temukan ikan besar!" Seru Ryo berlari menuju Pesawat Alice.

"Aku tidak ingin keluar. Di luar sangat gelap!" Myra menatap laut yang begitu dalam dan gelap.

Apapun bisa ada di dalam sana! Mungkin monster besar atau hal menakutkan lainnya. Myra menutup matanya dan berjalan mengikuti Ryo.

"Kami pergi Tuan Owen! Kami akan menemukan penyebab gelombang tinggi itu!" Thomi tersenyum bisnis dan mendorong tubuh Krystal pergi.

"Sepertinya aku tidak yakin ini penyebab alam! Pasti ada sesuatu! Pasti kau tahu sesuatu Thomi! Katakan padaku!"

"Iya, aku memang tahu tapi bukan saatnya memberitahumu. Aku hanya bisa mengatakannya jika kita sampai ke tempat itu!"

GALAXY : Choice Of World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang