"Kalian baik-baik saja?" Krystal membuka pintu pesawat paksa.
Chester menggendong tubuh Ryo keluar dari dalam pesawat. Dia naik dan melihat tempat yang penuh rongsokan dimana-mana.
"Apakah mereka benar-benar tinggal di tempat ini?" Tanya Chester.
"Aku akan mati! Apakah kita selamat?" Ryo mendongak.
"Kita selamat! Hanya saja pesawat itu yang tidak selamat!" Chester turun dan menurunkan Ryo.
"Aku seperti ingin mati! Krystal! Apakah ini benar-benar kau?" Tanya Ryo.
"Sekarang ini tubuh asliku! Para serangga kembali ke rumah mereka! Kau harus mencium aroma pakaian Jiho! Ayo!" Krystal menarik tangan Ryo menuju rumah Jiho kembali.
Mungkin saja Ryo bisa menemukan keberadaan laki-laki ular itu!
"Baju?" Chester mengepalkan tangannya dan berlari kencang.
Dia akan menemukan Jiho!
Krystal membuka pintu dan mencari pakaian Jiho di dalam lemari. Ryo harus menemukannya!
"Apa-apaan tempat ini?" Chester melihat kamar yang penuh dengan bunga mawar.
Sekarang amarahnya sudah berada di ubun-ubun kepalanya. Dia tidak akan bisa menahan amarahnya lagi melihat bagaimana Jiho memperlakukan Krystal. Dia tidak bisa menahan lagi untuk tidak membunuh orang itu dengan tangannya sendiri! Ryo mencium aroma baju Jiho dan mengendusnya ke berbagai tempat.
"Aku menciumnya! Aromanya kesini!" Ryo mengikuti aroma yang begitu khas di hidungnya.
"Ayo Chester! Kita harus mengikuti Ryo!"
"Hah... Tahan dirimu Chester! Jangan meledak sekarang!" Chester mengusap dadanya bersabar.
"Chester!"
"Iya!"
🍂🍂🍂
"Kau yakin ini tempatnya?" Tanya Krystal melihat bangunan aneh didepannya.
Tentu saja aneh karena di luar seperti rumah yang terbuat dari rongsokan dan batang bekas. Ryo menganggukkan kepalanya dan mencoba masuk. Aromanya sangat kuat di tempat ini. Dia juga mencium aroma makhluk hidup.
"Aku tidak yakin!" Chester menunduk dan masuk ke dalam pintu yang kecil.
"Apakah mungkin asli Jiho berada dalam rumah kecil ini?" Krystal menyentuh rumah dan masuk ke dalam.
Yang pertama kali mereka lihat adalah ruangan sempit juga penuh dengan benda-benda aneh. Bukan hanya itu mereka menemukan banyak kertas yang berserakan dimana-mana.
"Apa ini?" Krystal mencabut satu kertas.
Mutasi gen yang berhasil 100%
"Krystal! Aku mencium sesuatu di bawah ini!" Ryo mencium sesuatu di bawah dan memukulinya beberapa kali.
"Apa yang kau temukan?" Chester mendekat dan melihat sebuah pintu di bawah. Dia menarik dan membukanya segera.
Brakkk...
"Apakah kita masuk?" Krystal mengintip, sebuah tangga terlihat menurun mengantarkan mereka ke tempat entah apa.
Ryo tersenyum dan pergi lebih dulu, dia harus tahu apa yang dia cium ini. Apakah benar-benar makhluk hidup atau hewan mutasi?
"Apa yang dibuat Jiho? Astaga!" Krystal langsung mencium aroma begitu aneh.
"Apakah ini tempat pembuangan sampah?" Chester menutup hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...