"Objek baru ditemukan!"
"Objek baru?" Krystal bangkit dan memeriksa objek yang dimaksud.
Alice memperlihatkan hologram dan menunjukkan banyak titik yang mendekati pesawat. Begitu banyak sampai semua orang saling menatap dan mendekati Alice untuk melihatnya lebih jelas. Titik-titik apa itu?
Brukkk...
Brukkkk...
Brukkkkk...
"Apa itu?" Tanya Myra ketakutan.
"Alice apakah kau bisa memastikan apa itu?" Tanya Krystal.
Brukkkk...
Dorrrr...
Dorrrr...
Dorrrr...
Semua orang berbalik dan melihat kaca luar. Mereka saling menatap lagi, kenapa tiba-tiba ada manusia setengah bertopeng panda di depan pesawat mereka? Apakah dia berniat jahat?
"Apa yang dia bicarakan?" Tanya Thomi memperhatikan orang itu tengah membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu di dalam air.
"Thomi keluarlah dan bawa dia! Setidaknya kau bisa bernafas di dalam air! Jika dia macam-macam tembak saja dia!" Krystal memberikan senjata pada Thomi.
"Baiklah! Kuharap dia tidak menyerangku tiba-tiba."
Krystal melihat orang bertopeng yang berenang menuju atas pesawat. Kenapa selalu ada perampok dimana-mana? Ataukah setiap planet memiliki perampok? Mungkin saja begitu, Krystal jadi yakin dia pasti akan bertemu dengan orang itu lagi!
Sudah pasti!
🍂🍂🍂
"Namaku Jules! Aku seorang perampok yang dapat mengendalikan kepiting!" Jules memperkenalkan dirinya.
"Aku baru kali ini bertemu perampok yang memperkenalkan dirinya!" Bisik Krystal pada Thomi.
"Sekarang katakan kenapa kau datang kepada kami? Apakah kau juga dari tempat pengeboran itu?" Thomi menatap tajam Jules.
Bisa saja dia juga berasal dari tempat pengeboran minyak. Nyatanya orang-orang disana tidak ditemukan keberadaannya saat mereka datang. Jules menarik nafasnya dalam-dalam dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.
"Kami sebuah terjebak di tempat binatang aneh di planet ini. Aku tidak tahu caranya dia membawa kami tapi kami semua berada disana. Termasuk teman kalian Ryo juga Kelompok Mars. Aku datang untuk meminta bantuan kepada kalian!" Pinta Jules.
"Ryo? Kelompok Mars? Tapi kenapa kau meminta bantuan kepada kami dan binatang apa yang kau maksud?" Tanya Krystal.
"Apakah kau bersama Ryo?" Tanya Myra.
"Tubuh asliku berada disana, aku tidak bisa menghubungi orang-orang dari Kelompok Perampok. Tidak ada kepiting di planet itu. Aku datang karena kalian teman anak itu. Intinya kami membutuhkan pertolongan kalian. Aku sudah tahu tempatnya kalian cukup mengikuti arahanku saja!" Jules menatap ketiga orang didepannya.
Krystal mundur dan menarik tubuh Thomi juga Myra. Dia merasa aneh dengan Jules. Tidak biasanya para perampok akan seperti itu. Mereka tidak mungkin meminta bantuan dari kelompok Galaxy! Dilihat saja Jules tidak bisa mereka percayai. Bagaimana Krystal bisa membantunya? Mungkin saja dia juga berbohong mengenai Ryo dan Kelompok Mars untuk menjebak mereka.
"Aku tidak percaya padanya!" Krystal melirik Jules yang tersenyum.
"Tapi dia tahu Ryo! Mungkin saja perkataannya benar! Setidaknya kita mencoba Krystal. Kita juga tidak tahu dimana Ryo sekarang!" Myra yakin Jules tahu sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...