28. Omong Kosong

40 6 0
                                    

"Jadi rapat itu hanya untuk memberitahu seluruh orang di Galaxy bahwa kita sudah menjadi kelompok utama? Apa yang dipikirkan mereka? Kita pasti dalam masalah!" Ryo menunduk dalam.

Bahkan tahapan semua orang sepertinya tidak menyukai mereka bergabung menjadi kelompok utama. Krystal menepuk kepala Ryo, dia juga heran kenapa rapat itu diadakan jika hanya untuk memberitahu semua orang? Bukankah semua orang juga tahu nantinya? Krystal hanya ingin hidup damai tanpa pekerjaan sulit. Bisakah dia keluar dari Galaxy?

"Myra! Selamat, kau sudah menjadi anggota kelompok utama lagi!" Seorang perempuan muncul menghadang jalan mereka.

Myra menatap perempuan didepannya dan memalingkan wajahnya. Kenapa dia datang?

"Siapa kau?" Tanya Krystal melihat perempuan itu dari atas ke bawah.

Walaupun dia perempuan tapi tubuhnya sangatlah kekar. Bahkan laki-laki saja kalah dengan tubuh perempuan yang penuh otot ini. Apakah dia dari Kelompok Jupiter? Dia juga mengenal Myra.

"Bagaimana bisa kau tidak mengenalku? Aku juga baru tahu wajahmu, siapa kau? Kau juga dari kelompok buangan ini bukan?" Tanya perempuan itu melihat Krystal dengan tatapan remeh.

"Salah! Kami kelompok utama, siapa yang kau katakan menjadi kelompok buangan? Dengar. Aku tidak tahu siapa kau tapi sepertinya kau seorang binaragawati. Benar bukan?" Tebak Krystal asal.

"Apa kau tidak lihat bajuku? Dimana matamu itu, aku dari Kelompok Jupiter yang sangat kuat. Aku pemimpin mereka, jaga ucapmu anak kecil!" Perempuan itu menunjuk dahi Krystal dan mendorongnya pelan.

"Begitu? Pfttt... Bahkan aku tidak kenal siapa kau ini! Tapi untuk apa kau datang? Apakah kau datang hanya untuk berbicara dengan kami? Atau mengucapkan selamat? Aku tidak menyangka pemimpin Kelompok Jupiter seperti ini! Mengecewakan!" Krystal tersenyum remeh.

Dia pikir pemimpin kelompok akan jauh lebih garang lagi ternyata hanya seseorang yang suka meremehkan orang lain. Sepertinya memang kelompok lain tidak suka kepada mereka. Apa salahnya menjadi Kelompok Venus? Bahkan mereka sekarang bukan lagi kelompok buangan seperti dulu. Tidak akan ada lagi orang yang akan dibuang seperti sampah. Krystal menepuk pundak Myra.

"Untuk apa kau takut Myra! Dia hanya perempuan seperti kita. Dia juga hanya manusia mutasi yang tidak jauh berbeda dengan kita semua. Kau tahu, terkadang ada banyak orang yang tidak sadar pada dirinya sendiri. Mereka akan bersikap superior hanya untuk kesenangan mereka. Ayo pulang! Pekerjaan kita pasti akan sangat banyak mulai saat ini!" Krystal tersenyum dan mendorong Myra pergi.

Untuk apa menghadapai orang-orang yang tidak meremehkan mereka? Lebih baik berjalan ke depan dan menutup telinga pada orang-orang seperti itu! Myra tersenyum kecil dan berjalan pelan.

"Maafkan kami! Kedepannya kami hanya akan bekerja lebih baik lagi sebagai kelompok utama. Jadi harap perhatikan kami saja!" Thomi tersenyum dan menarik tangan Ryo yang juga ingin mengatakan sesuatu.

"Sampai jumpa lagi!" Ryo melambaikan tangannya.

Perempuan itu terkekeh dan melihat kepergian mereka semua.

"Awas saja kalian! Dasar orang-orang buangan!"

🍂🍂🍂

Krystal menatap lukanya, kenapa serangan laba-laba itu begitu mengerikan? Lukanya seperti luka terkoyak yang begitu mengerikan. Walau ilmu kesehatan telah sangat maju tapi tetap saja. Luka ini akan meninggalkan banyak bekas.

"Ini!" Myra datang dan memberikan obat pada Krystal.

"Apa ini? Lukaku sudah tertutup, hanya ada bekas lukanya saja dan darah. Aku baik-baik saja!"

"Ini untuk menghilangkan bekas luka. Aku tahu luka itu akan sangat lama untuk sembuh. Tapi cobalah pakai ini. Aku juga sering terluka dan memakainya. Aku membuatnya sendiri!"

"Benarkah? Terima kasih Myra!" Krystal menerima obat Myra dan tersenyum senang.

Memang obat ini yang dia perlukan.

"Aku ingin berterima kasih padamu! Terima kasih telah menangani Tallulah tadi." Myra menunduk dan memainkan tangannya.

"Tallulah? Siapa dia?" Tanya Krystal mengoleskan obat di atas lukanya pelan.

"Dia pemimpin Kelompok Jupiter! Dia pemimpinku dulu, sampai sekarang aku belum pernah bertemu dengan mereka semua. Hari ini pertama kalinya aku bertemu mereka dan berhadapan dengan Tallulah. Aku takut saat dia datang tapi aku memiliki sedikit keberanian sekarang. Terima kasih banyak!" Myra tersenyum pada Krystal.

"Aku tidak melakukan apapun Myra. Aku hanya bertanya saja siapa dia tapi jawaban perempuan itu membuatku kesal. Lagipula kita semua adalah manusia mutasi gen. Untuk apa kau takut pada mereka? Apakah mereka memperlakukanmu buruk seperti Kelompok Neptunus pada Thomi?" Tanya Krystal.

Myra menganggukkan kepalanya dan melirik Krystal sejenak.

"Kekuatanku muncul saat tubuhku terpicu berbeda dengan Kelompok Jupiter. Tanpa perlu dipicu kekuatan mereka muncul dengan sendirinya. Aku tidak pernah diperkerjakan untuk mengurus pekerjaan. Lebih banyak aku hanya berada di pesawat dan mengurus disana. Membersihkan pesawat, mencuci baju mereka, menyiapkan makanan, dan memijat mereka. Yang kulakukan hanyalah seperti itu. Disana aku hanya diminta untuk diam saja dan bekerja dengan baik. Sampai akhirnya hari itu, ketika aku selesai membersihkan kekacauan dari pesta mereka. Kami melakukan game adu panco tentu saja aku kalah dan berakhir di kelompok ini. Tapi aku senang karena Ryo dan Thomi sangat baik padaku. Kami bekerja bersama, membersihkan rumah bersama, dan masak bersama. Tapi masakan Ryo sangat enak jadi dia yang bertugas memasak sedangkan aku membersihkan rumah ini. Thomi yang akan mengurus lainnya. Aku senang saat kami semua sama-sama bekerja. Walau pekerjaan kami hanya pekerjaan remeh dulu, tapi itu pertama kalinya aku dapat bekerja. Sungguhan bekerja!" Myra tersenyum mengingat kembali ingatan itu.

Ketika dia bekerja di Kelompok Jupiter dan dibuang ke Kelompok Venus. Tapi justru hal itu yang sangat disyukuri Myra. Dia bertemu dengan Thomi dan Ryo yang menerimanya dengan baik juga Krystal dan Alice. Dia benar-benar bersyukur berada di Kelompok Venus.

"Kalau begitu kau harus berterima kasih kepada orang-orang itu Myra. Berkat kebodohan mereka, kau bisa bertemu dengan Ryo juga Thomi. Aku senang kau bekerja dengan kami sekarang! Karena kau adalah teman yang baik! Aku juga senang bisa bertemu kalian. Kedepannya kau tidak perlu berterima kasih karena masalah Tallulah atau siapapun dari Kelompok Jupiter. Tidak ada yang perlu di pikiran lagi dari kelompok itu. Kita hanya perlu bekerja saja dan menikmati hidup ini! Omong-omong kenapa bau obat ini sangat aneh?" Tanya Krystal mencium obat dari Myra.

"Obat itu dari hasil fermentasi tumbuhan juga belalang!"

🍂🍂🍂

Salam ThunderCalp!🤗

Jangan lupa like, komen, dan share!

See you...

GALAXY : Choice Of World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang