64. Hukuman Kecil

23 2 0
                                    

"Kau ini gila atau sudah kehilangan otakmu? Lihat, kau dihukum selama seminggu. Kau tidak akan bekerja apapun! Juga dimana Arthur, bukankah kau bersamanya?" Tanya Krystal.

"Aku tidak tahu! Apakah aku ayahnya?"

Krystal memijat kepalanya dan melihat Chester yang masih begitu kesal. Malam ini malam yang sangat panjang juga penuh dengan teriakan dan darah. Myra, Thomi, dan Ryo juga kesal dan ingin memukuli orang-orang yang berkata tidak pantas itu. Beruntung Tuan Alister datang disaat yang tepat untuk membubarkan keributan di pesatnya. Semua orang akan mendapatkan hukuman tersendiri. Tapi yang paling parah adalah Chester.

"Aku sangat berterima kasih padamu karena telah membelaku. Tapi kau justru mendapatkan hukuman seperti ini. Pasti Arthur akan marah padamu nanti!"

"Itu hanya hukuman kecil dan Arthur tidak mungkin marah padaku."

"Hah... Apakah kau terluka?" Tanya Krystal memerhatikan danau didepannya.

"Tidak!" Chester menutupi tangannya dan memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Apa yang ingin kau lakukan seminggu ini?"

"Untuk apa kau tahu? Apakah kau ingin menemaniku?" Chester tersenyum miring.

"Aku mendapatkan jatah liburanku, aku juga tidak memiliki kesibukan lain atau teman. Jadi kupikir kau butuh seseorang untuk menemanimu!"

Chester menatap Krystal dan menutup wajahnya yang memerah. Kenapa jadi dia yang malu sendiri?! Chester mengintip dan menemukan Krystal yang tersenyum kepadanya.

"Kau pasti sibuk! Jangan membohongiku!" Chester menunduk dalam.

"Aku serius! Aku tidak tahu banyak tentang pusat dan bumi tiruan ini. Mungkin kau bisa memberitahuku atau menemaniku mungkin! Setelah melihat rumah Tuan Alister, aku juga ingin memiliki rumah seperti ini. Kau tahu tempat yang bisa ku beli?"

"Memangnya berapa uangmu? Kau baru bekerja sebagai Galaxy! Kau pasti..."

"Sekitar 4 milyar."

"Hah?" Chester menoleh cepat ke arah Krystal.

"Itu uang keluargaku! Jangan menganggapku sebagai pencuri!"

"Keluargamu?"

"Hmm! Kau tahu Tuan Bancroft? Dia kekekku, ayahku Arley Bancroft. Namaku Krystal Bancroft! Salam kenal Chester!" Krystal tersenyum melihat wajah terkejut Chester.

Tidak banyak yang tahu jika Arley Bancroft memiliki seorang putri. Juga tidak ada yang menyadari tentang nama lengkap Krystal. Chester membuka mulutnya lebar-lebar, siapa yang tidak kenal nama Bancroft? Semua orang pasti tahu nama itu. Pemimpin pusat yang menjadi seseorang yang menutup lembaga penelitian manusia mutasi.

"Kau cucu Tuan Bancroft? Bagaimana bisa?"

"Sepertinya keluargaku menyembunyikan namaku dari orang-orang! Thomi dan lainnya juga terkejut saat tahu nama lengkapku. Sama denganmu saat ini!"

"Tidak mungkin!"

"Percayalah! Aku benar-benar cucunya! Terima kasih untuk jas mu hari ini. Ini sangat membantuku juga terima kasih untuk memukul orang itu! Besok, aku akan datang ke tempatmu." Krystal memberikan jas milik Chester.

"Ke tempatku?"

"Iya! Bukankah kau tidak memiliki kegiatan besok?"

Chester menggelengkan kepalanya.

"Bagus! Sampai jumpa!" Krystal melambaikan tangannya dan berjalan meninggalkan Chester yang masih terpaku di tempat.

Dia menjatuhkan tubuhnya di atas rerumputan dan menutup wajahnya dengan jas miliknya.

GALAXY : Choice Of World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang