"Kalian bisa naik?" Tanya Krystal.
Mereka berempat saling pandang dan mengangguk. Krystal tersenyum dan baik lebih dulu diikuti keempat lainnya. Salju mulai naik begitu pesat sampai menyentuh kaki Krystal. Nyatanya dia belum lama pergi tapi sepertinya salju sangat ingin turun dengan begitu deras.
"Bagaimana keadaan kapten?" Tanya salah satu dari mereka pada Jacob.
"Kapten baik-baik saja tapi kaki dan tangannya mengalami patah tulang. Kelompok Venus yang mengobatinya." Jawab Jacob.
"Terima kasih telah menolong kami juga kapten!"
Krystal menganggukkan kepalanya dan berhenti saat merasakan sesuatu yang begitu asing. Apa yang dia rasakan sekarang? Krystal melihat ke belakang dan menemukan sesuatu yang bergerak dari bawah salju.
"Szzzzz..." Ular-ular putih muncul dari balik salju.
"Arghttt..."
"Arghttt..."
Ular-ular mulai menggigit mereka yang berada di tempat ini. Krystal menembakkan banyak peluru ke arah ular tapi tetap saja dia kalah telak. Buru-buru Krystal menarik tangan seseorang dan membawanya baik ke atas cepat.
"Ughh... Sialan! Jacob!" Teriak Krystal pada Jacob yang masih berada di bawah.
Jacob menatap ular-ular yang menyerang dua orang di antaranya dan berlari begitu cepat di antara salju-salju yang menumpuk.
Dorrr... Dorrr....
"Lari cepat!" Krystal menembakkan banyak peluru dengan satu tangannya. Berkali-kali untuk membiarkan Jacob lari lebih dulu. Krystal menatap dua lainnya yang telah terjatuh dengan ular-ular putih yang mengerubungi mereka.
Brukkkk...
"Arghttt..." Jacob terjatuh ke bawah salju-salju.
"Jacob! Sialan!
Ular-ular terus berdatangan dari balik salju putih. Krystal menggigit bibirnya dan membawa seseorang menuju Pesawat Alice. Dia harus memberitahu semua orang bahwa ada ular putih yang berdatangan.
"Hah!" Krystal terjatuh bersama orang yang dia bawa ke dekat pesawat.
"Krystal?" Thomi datang dan membantu Krystal berdiri.
"Tolong dia dan cepat pergi dari tempat ini! Ada banyak ular putih datang! Aku akan menolong Jacob lebih dulu!" Krystal menepuk kakinya dan melesat cepat lagi.
Dia harus cepat menjemput Jacob. Kenapa banyak ular putih? Krystal menggeram marah dan berhenti di atas lubang jatuhnya Jacob.
"Jacob?"
"Szzzz..." Ular-ular berdatangan lagi.
Krystal menggeram marah dan masuk ke dalam lubang tanpa berpikir lagi. Bagaimana bisa Jacob jatuh ke dalam tempat ini?
"Jacob?"
Dimana Jacob?
Blarrrr...
Krystal mendongak dan melihat api yang begitu besar di atas sana. Dia terbang kembali ke atas dan menemukan sebuah pesawat lain yang begitu asing. Pesawat itu menarik bagian pesawat milik R.S dan mengangkatnya ke atas.
"Apa-apaan itu?" Krystal terbang tinggi. Siapa mereka? Kenapa mereka membawa bagian pesawat yang berisi senjata itu?
Dorrrr...
Krystal menunduk cepat saat sebuah peluru hampir mengenai tubuhnya. Siapa yang menembakinya?
"Si serangga! Pergilah atau aku akan membunuhmu disini!" Krystal mendongak dan melihat seseorang memakai setengah topeng aneh di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...