Krystal menatap langit di atas sana, dia menangis keras dan menutup wajahnya seketika. Dia tidak menemukan siapapun. Dia tidak menemukan keberadaan mereka. Dimana? Dimana mereka?
"Ryo! Thomi! Hiskkk..."
Dimana teman-temannya?
"Krystal! Krystal!"
Suara ini? Krystal melihat ke berbagai arah dan menemukan satu tempat. Pesawat Alice juga seseorang yang berteriak-teriak di atas.
"Myra! Myra!" Teriak Krystal berenang ke arah pesawat.
"Krystal? Krystal! Thomi, Krystal disana!" Teriak Myra keras.
"Myra! Myra!" Krystal berenang begitu cepat dan naik ke atas pesawat. Dia melihat kesana-kemari dan masuk ke dalam pesawat.
Dia segera berlari menuju ke berbagai tempat dan mencoba menemukan keberadaan Thomi dan Ryo. Matanya memanas saat melihat Thomi yang sedang memakai handuk menutupi tubuhnya yang basah kuyup.
"Thomi?"
"Krystal?"
"Hiskkk... Kau dimana saja! Aku mencarimu! Hiskkk..."
"Aku juga mencarimu!" Thomi memeluk Krystal erat.
"Hiskkk... Ryo! Ryo dimana!? Dia dimana? Kau bersama Ryo bukan?" Tanya Krystal.
Thomi terdiam dan menggelengkan kepalanya. Dia menunduk dalam dan memegangi bahu Krystal.
"Maafkan aku! Aku juga tidak bisa menemukan Ryo. Aku sudah berusaha mencarinya tapi aku tidak kunjung menemukannya. Maafkan aku! Maafkan aku!"
Tubuh Krystal merosot sempurna, kenapa jadi seperti ini? Jadi kemana perginya Ryo? Dimana dia berada? Krystal menutup wajahnya dan menangis lagi. Bukankah dia memeluk Ryo tapi dimana perginya anak itu? Dimana perginya Ryo?
"Hiskkk..."
🍂🍂🍂
"Semuanya orang sudah kami evakuasi. Untuk sementara waktu tempat penginapan ini akan kami tutup selama pembersihan minyak. Aku turut berdukacita atas teman kalian! Maafkan aku tidak bisa membantu apa-apa." Tuan Owen menatap prihatin mereka.
Krystal menatap lurus pada lautan yang begitu gelap disana. Dimana Ryo sekarang? Dia hanya ingin mencari keberadaan anak itu saja. Pasti Ryo sedang sendirian di sana. Krystal sangat ingin menemaninya. Krystal menutup mulutnya dan menangis lagi. Dimana Rio? Dimana Ryo?
"Hiskkk... Aku ingin mencari Ryo!" Krystal bangkit dan pergi menuju Alice.
"Krystal!" Teriak Thomi.
"Aku juga ingin mencari Ryo!" Myra berlari mengikuti Krystal..
"Teman-teman! Hah... Tuan Owen, kami akan mencari keberadaan teman kami lagi. Bisakah anda mengirimkan pesan kepada kelompok lain untuk datang. Tempat ini butuh dibersihkan segera dan jika anda bertemu Kelompok Mars. Tolong katakan pada mereka untuk membereskan kekacauan ini segera! Kami pergi dulu!" Thomi tersenyum dan segera pergi.
"Semoga kalian berhasil menemukannya. Sekarang siapa yang harus bertanggung jawab!" Tuan Owen menatap tajam lautan yang dipenuhi minyak.
Begitu banyak dan mengotori seluruh tempat. Krystal masuk ke dalam pesawat dan menemui Alice. Dia harus bertanya sesuatu! Seingatnya dia memeluk Ryo tapi kenapa tiba-tiba Ryo tidak ada di pelukannya? Bukankah dia memeluk Ryo begitu erat saat itu?
"Alice! Apakah kau tidak menemukan tanda-tanda keberadaan Ryo? Dia tidak mungkin mati! Dia anak yang kuat!" Krystal menatap Alice.
"Tidak ditemukan keberadaan Ryo."
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...