"Sialan! Kenapa dia bisa mengendalikan tikus?" Thomi berlindung di balik tubuh kecil Ryo yang sangat sigap membunuh banyak tikus yang menyerang.
"Mati kalian!" Myra menginjak-injak tikus yang akan menyerangnya.
"Hah! Aku tidak suka ini!" Krystal terbang dan melihat orang itu yang tersenyum begitu puas.
Jika Jiho mengendalikan ular putih maka orang itu mengendalikan tikus putih yang teramat banyak. Bahkan hewan-hewan itu terus berdatangan dari balik lorong tanpa henti. Krystal menggeram marah dan mengambil senjatanya untuk menembak orang itu.
Dorrr...
Dorrr...
"Siapa itu?" Teriak orang bertopeng.
"Kau lupa bahwa kami ini berempat!" Krystal melesat cepat dan menarik baju orang bertopeng ke atas.
"Arghttt..."
"Jika aku melepaskanmu dari tempat ini, apa yang akan terjadi? Kau mati diantara tikus-tikusmu atau kau akan mengalami patah tulang!"
"Heh! Kau kira aku akan mati semudah itu?" Dia tersenyum dan dari tubuhnya muncul tikus-tikus sampai seluruh tubuhnya menghilang digantikan para tikus.
"Sialan! Apa-apaan ini?" Krystal melepaskan mereka dan menjatuhkan di bawah.
Bagaimana cara membunuhnya? Bahkan tubuhnya bisa berubah menjadi tikus-tikus putih. Bagaimana caranya melakukan hal itu? Setidaknya Krystal juga ingin mencobanya, mungkin saja dia bisa memanggil serangga juga merubah tubuhnya untuk menghilang. Tapi sepertinya tidak bisa. Jenis mutasi apa mereka ini?
"Mati kau!" Orang itu berdiri di belakang Thomi dan mengeluarkan pisau ditangannya.
Bugghh...
Satu pukulan keras mendarat di pipi orang itu. Myra mengepalkan tangannya dan mencari tubuh orang itu di antara tikus.
"Dimana kau? Bagaimana rasanya pukulanku?"
"Sangat buruk!" Orang itu muncul lagi di belakang tubuh Myra dan mencoba menusuknya.
Dorrr...
Dorrr...
"Sudah kukatakan! Jangan mengganggu temanku!" Teriak Krystal.
Ryo melihat sekeliling dan menggaruk telinganya berulang kali. Sepertinya mereka sudah terjebak oleh ribuan tikus di tempat ini. Tapi kenapa rasanya orang itu bisa muncul dimana-mana? Ryo mengendus sesuatu dan tersenyum lebar.
"Krystal! Krystal! Kemari!" Teriak Ryo.
"Ada apa?" Tanya Krystal.
"Begini!" Ryo membisikkan sesuatu kepada Krystal.
"Hmm! Cepat beritahu Thomi dan Myra! Aku akan berjaga di atas!" Krystal pergi ke atas dan siap membidik.
Ryo menarik tubuh Thomi dan membisikkan sesuatu begitu juga dengan Myra. Mereka berdua mengangguk dan menjalankan misi masing-masing.
"Hohoho... Apa yang kalian rencanakan ini?" Tanya orang itu muncul lagi.
"Tentu saja untuk menangkapmu!" Ryo tersenyum lebar.
"Hmm?"
"Aaaaaaaa..." Thomi berteriak lagi dengan frekuensi begitu nyaring.
Semua orang biasa saja tapi tidak dengan orang bertopeng itu yang langsung menutup telinganya bersama para tikus yang berlarian kembali ke dalam lorong. Krystal tersenyum dan bersiap untuk membidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...