"Kau masih marah?"
"Aku hampir menghancurkannya! Aku sangat menyukai bola ini! Jangan menipuku lagi!" Peringat Krystal memegangi bola ditangannya.
"Kau terlalu percaya!"
Krystal menatap langit yang penuh dengan bintang yang begitu dekat. Tempat ini lebih indah saya malam hari. Pasir akan menjadi begitu terang seperti ada cahaya didalamnya. Juga deburan ombak yang jadi begitu tenang membuat tempat ini menjadi sangat indah.
"Krystal! Masuklah ke dalam! Aku sudah menyiapkan tempat. Ryo dan Myra sudah lebih dulu tidur! Mereka sangat lelah bermain seharian!" Teriak Thomi.
"Pelankan suaramu jika begitu!" Krystal bangkit dan berjalan menuju tenda.
"Tidak bisakah kau tetap disini?" Pinta Chester.
Krystal berhenti dan melihat Chester yang masih berada di luar. Dia melirik Thomi di depan tenda.
"Apakah kau ingin tidur di luar? Kalau begitu aku tidak mau! Tidur saja disana mungkin para kerang akan menemanimu! Thomi akan menemanimu nanti! Selamat malam Chester!"
Chester menutup mulutnya dan menahan teriakan yang akan keluar. Apakah baru saja Krystal mengucapkan selamat malam padanya?
"Selamat malam Krystal!"
🍂🍂🍂
Krystal menatap semua pulau yang tersusun di berbagai tempat. Planet yang mereka tempati sekarang sangatlah penuh dengan pulau-pulau kecil yang tersebar di berbagai tempat. Mungkin ada ribuan pulau atau lebih. Krystal juga tidak bisa menghitungnya.
"Disisi lain ada pasir berwarna merah muda. Aku hanya tahu tentang pulau ini tapi aku tidak tahu dengan pulau lainnya."
"Butuh waktu lama untuk tahu semua pulau di tempat ini!" Krystal mungkin butuh banyak waktu untuk menjelajahi semua tempat.
"Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu!" Chester mengulurkan tangannya pada Krystal.
"Sesuatu?"
"Dari sisi ini, kau bisa melihat hal lain."
Krystal menyentuh tangan Chester dan naik ke atas tebing. Dia melihat Chester dan pemandangan di depannya yang sangat menakjubkan. Dari sisi ini dia bisa melihat pasir berwarna merah muda dengan ombak biru juga pulau-pulau kecil yang membuat pantai terlihat begitu panjang dan terbentang luas. Krystal tersenyum cerah dan ingin segera turun ke bawah.
"Siapa yang cepat berada di bawah, dialah pemenangnya!" Krystal tersenyum dan mengepakkan sayapnya ke bawah.
"Hey! Sialan! Kau curang!" Teriak Chester.
"Wlekkk..." Krystal menjulurkan lidahnya dan segera turun menikmati pasir yang begitu indah.
Dia melihat kesana-kemari dan berjalan menuju air yang begitu dangkal. Krystal menceburkan dirinya dan melihat lebih jelas terumbu karang yang begitu cantik juga indah. Dia kian masuk dan menemukan ikan-ikan berbentuk aneh dan memiliki warna yang begitu beragam. Pantas saja tempat ini dilindungi oleh Tuan Jinsie. Nyatanya ada banyak hal yang memang harus dijaga sedemikian rupa.
"Hah... Chester kau lama!"
"Aku tidak memiliki sayap sepertimu." Chester ikut masuk ke dalam air dan melihat banyaknya ikan yang muncul. Mungkin Ryo akan sangat menyukainya. Sayangnya dia terlalu malas menjelajahi pulau ini. Myra dan Thomi sibuk memancing dan membuat makanan.
"Hey! Jika di tempat ini ada seekor hiu, apakah kau bisa melawannya?" Tanya Krystal asal.
"Sepertinya dia tidak akan menyerangku, mungkin dia yang akan menyerangmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...