11. Misi Baru

38 7 0
                                    

"Sepertinya rumah kita menjadi sempit!"

"Itu karena dulu sangat kosong!" Krystal menjatuhkan dirinya di sofa.

Rumah barunya menjadi sangat nyaman untuk ditinggali. Dia akan semakin menyukai tempat ini terutama jendela yang menampakkan banyak bintang. Tempat itu adalah tempat favoritnya.

"Kita memiliki pekerjaan baru! Sepertinya setelah kita membeli pesawat, kita menjadi lebih dihargai untuk menyelesaikan pekerjaan yang lebih sulit! Kita tidak perlu lagi menangkap angsa atau berburu sapi yang lepas dari kandang!" Thomi menutup mulutnya yang menahan teriakan yang akan keluar. Bisa-bisanya rumah ini menjadi porak-poranda karena ulahnya.

"Apa? Jadi kita tidak perlu berurusan dengan para binatang itu?" Ryo muncul dari dalam kardus.

"Apa misi kita menangkap alien?" Tanya Myra malu-malu.

"Apa pekerjaan kita?" Tanya Krystal mendongak melihat Thomi.

Jika itu pekerjaan berat, lebih baik dia menjual pesawatnya lagi saja. Dia tidak mau menyelesaikan pekerjaan yang begitu berat dan membuatnya kesulitan. Dia hanya ingin pekerjaan mudah tanpa adanya tanggung jawab yang tinggi. Krystal hanya ingin berleha-leha!

"Besok! Kita akan pergi menuju bulan!"

🍂🍂🍂

"Kukira bulan sungguhan! Kenapa kita berada disini?" Tanya Krystal berada di tengah-tengah kerumunan orang.

Dia tidak tahu jika bulan yang dimaksud Thomi adalah kawasan manusia yang padat seperti ini. Krystal menyelinap dan memegangi tangan Myra. Jadi pekerjaan apa yang mereka lakukan di tempat ini?

"Ada kasus pencurian! Kita harus menangkap pelakunya." Jawab Thomi menggendong tubuh Ryo di pundaknya.

"Pencurian? Apakah kita polisi?"

"Bukan! Kasus ini tentang pencurian organ dalam tubuh manusia. Dia mencuri organ dari jasad manusia yang sudah mati. Orang itu akan membuka peti dan mengambil jantung, hati, mata, dan organ lainnya sebelum jasad dimakamkan. Kita harus mencari pelaku itu. Ini permintaan dari Tuan Jinsie!"

"Tuan Jinsie?"

"Katanya kau sering menangani kasus di luar nalar seperti ini. Jadi dia menyerahkan kasus sulit ini kepada kita! Polisi juga tidak bisa menangkap pelaku itu. Mereka juga menyerah karena tidak ada jejaknya!"

"Lalu kenapa kita berada di tempat ini?"

"Ada seorang perempuan yang mati kemarin. Kita akan berjaga disana!" Jelas Thomi panjang lebar.

"Aku takut!" Cicit Myra.

Krystal mengusap dagunya, kenapa kasus seperti ini dikerjakan kelompok ini? Apa yang diharapkan orang tua itu kepada mereka? Setelah pekerjaan ini selesai, dia akan menemui Tuan Jinsie dan memintanya jangan memberikan pekerjaan aneh-aneh. Bukankah Galaxy hanya mencari planet yang bisa ditinggali juga mencari sumber daya disana?

"Aku rasa Tuan Jinsie hanya ingin membodohi kita semua! Apakah kalian yakin akan mengerjakan pekerjaan ini?" Tanya Krystal.

"Yakin! Mungkin saja kita akan mendapatkan pekerjaan lain setelah menyelesaikan pekerjaan ini! Aku sudah lelah bekerja hanya seperti ini!" Keluh Ryo.

"Mungkin kita akan mendapatkan pekerjaan hebat nantinya!" Thomi berjalan menjadi sangat cepat.

Krystal menarik nafasnya dalam-dalam, kenapa mereka memiliki pikiran positif kepada Tuan Jinsie? Apakah mereka tidak tahu bahwa Tuan Jinsie memiliki sisi jahatnya? Krystal menatap ke atas, matahari tiruan itu benar-benar panas atau karena tempat yang penuh orang-orang ini membuat suhunya bertambah panas?

GALAXY : Choice Of World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang