78. Pertarungan

26 7 0
                                    

"Jika itu pilihanmu! Maka aku juga tidak ingin berhenti!" Krystal berlari dan mengeluarkan pisaunya untuk membunuh para ular.

Semua orang ikut membunuh para ular untuk sekali lagi. Chester mencabik-cabik para ular dan berusaha mendekati Jiho. Dia harus menghentikan orang itu! Dia harus menghentikannya!

"Ishi! Kumohon berhentilah! Apakah kau tidak ingat tentang semua orang? Apakah kau tidak ingat saat kita semua pergi dan bersenang-senang? Kenapa? Kenapa kau justru mengingat kenangan buruk? Tidak bisakah kau ingat kenangan kita semua? Apakah kau lupa tentang ini?" Chester memperlihatkan bola kristal.

Jiho menatap bola itu sesaat. Dia ingat saat itu. Saat semua orang pergi mencari ikan, jutsru Chester menemukan bola kristal itu.

"Ishi! Lihat! Ini sangat cantik bukan?! Kita harus mengambil banyak! Tapi disana sangat dalam. Aku hanya bisa membawa dua saja. Hah! Kau mau tidak?" Tanya Chester.

"Kau saja!"

"Baiklah! Aku akan menyimpannya! Tunggu sebentar!" Chester masuk ke dalam air lagi.

"Sudahlah! Semua orang akan menangkap ikan! Kau ini mau apa?" Tanya Ishi melihat ke bawah.

"Kerang! Juga ini! Aku bawa bola-bola kristal lagi! Kau simpan saja! Anggap saja itu oleh-oleh! Kau kan tidak bisa berenang! Jadi aku ambilkan untukmu! Kau harus menjadi seorang peneliti Ishi yang hebat! Bantu aku naik!" Chester mengulurkan tangannya ke atas.

"Hah! Kau merepotkanku tapi terima kasih!" Ishi membantu Chester naik ke atas pesawat.

Chester menggoyangkan kepalanya kesana-kemari dan melihat lautan yang begitu luas. Dia tersenyum cerah.

"Ishi! Saat besar nanti aku ingin menjadi seorang anggota Galaxy yang hebat! Menjadi orang yang kuat! Nanti kau harus memberiku hadiah juga seperti kerang dan bola-bola kristal itu!" Pinta Chester.

"Aku ingin membuangnya saja! Memangnya kau ingin hadiah apa?" Tanya Ishi.

"Hmm... Wanita cantik!"

Plakkkk...

"Arghttt... Sakit!" Chester menyentuh kepalanya sendiri.

"Kau masih berumur 8 tahun! Siapa yang mengajarimu Chester?"

"Aduhhhh... Aku serius! Bukankah aku akan besar nanti! Tentu saja aku ingin wanita cantik yang menemani hidupku! Dia harus cantik! Pintar! Juga suka berpetualang! Bagaimana denganmu Ishi?"

"Apa?"

"Kau ingin wanita seperti apa? Jangan katakan seperti istri kapten! Arghttt..."

Ishi memukul lagi kepala Chester. Siapa yang mengajari anak umur 8 tahun berpikiran seperti itu? Apakah dia mendengarkan pembicaraan orang-orang di pesawat?

"Aku hanya bertanya!"

"Hah! Mungkin seseorang menyukai melon sepertiku juga seseorang yang tidak takut pada serangga!"

"Hahaha... Karena kau takut serangga! Hahahah..."

"Diam kau!"

"Ishi takut serangga! Hahaha..."

"Chester!"

Jiho menggelengkan kepalanya, dia tidak ingat itu! Dia tidak ingin mengingat kenangan apapun itu!

"Itu hanya benda tidak berguna! Untuk apa kau menunjukkannya?"

Bugghh...

GALAXY : Choice Of World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang