"Ngroammm..."
"Kenapa bisa binatang itu bangun?" Krystal menatap tidak percaya pada binatang yang telah bangun dari tidurnya.
Mereka baru saja akan pergi melewatinya tapi binatang itu sudah menunggu mereka. Thomi memfoto tubuh binatang itu berkali-kali. Ini akan jadi penemuan terbesar juga mengerikan.
"Kalian pergilah bersama Myra ke pesawat! Aku akan mencoba menarik perhatian binatang aneh itu!" Krystal mengepakkan sayapnya dan mengarahkan senjatanya pada binatang itu.
"Ayo ikut aku cepat! Aku juga ingin membantu menangkap alien!" Teriak Myra berlari bersama orang-orang menuju pesawat.
"Aku juga ingin membantu!" Jules memanggil para kepiting.
"Aku akan melihat saja!" Thomi memfoto lagi dan lagi.
Dokumentasi ini akan jadi bukti besar bahwa planet ini tidak seaman itu. Ryo berlari cepat ke tubuh binatang dan menggigitnya sekuat tenaga.
"Ngroammm..."
Dorrrr...
Dorrr...
"Lihat aku!" Krystal mengarahkan senjatanya lagi.
"Ngroammm..." Binatang itu menggeliat dan melemparkan tubuh Ryo.
"Aku tangkap!" Thomi menengadah tangannya dan menangkap tubuh Ryo.
Brukkk...
"Ughhh..." Thomi terjatuh bersama Ryo.
Dorrr...
Dorrr...
Krystal terus menembaki binatang itu tapi satupun peluru tidak ada yang mampu menusuk ke dalam kulitnya. Krystal menggeram marah, dia jadi teringat kaki seribu itu yang sulit dibunuh hanya dengan peluru saja. Para kepiting berhamburan dan menyerang binatang itu. Menggigit juga mengerumuni tubuh binatang tanpa henti.
"Ngroammm..."
"Ngroammm..." Dari arah lain muncul binatang kecil seperti binatang aneh.
Krystal menggelengkan kepalanya, apakah telur-telur itu menetas?
"Sialan! Ayo pergi!" Krystal menarik Jules juga Thomi yang membawa Ryo.
Jika hanya ada satu binatang tidak masalah tapi tidak dengan ribuan binatang aneh itu. Mereka semua berlari dengan anak-anak binatang yang mengikuti mereka seperti hewan yang kelaparan.
"Sebenarnya binatang apa itu?" Tanya Ryo berada di gendongan Thomi.
"Jangan tanya padaku! Aku juga tidak tahu! Bagaimana sekarang, sialan! Semua orang berkumpul di satu tempat!" Thomi menatap orang-orang yang sedang menunggu giliran masuk ke dalam pesawat.
"Ngroammm..."
"Ngroammm..."
"Jules! Tutup jalannya dengan kepiting!" Pinta Krystal berhenti berlari.
Dia harus melakukan sesuatu menghentikan anak-anak itu tapi bagaimana caranya? Terlalu banyak orang yang harus dibawa dan pesawat mereka tidak sebesar itu!
"Tidak bisa! Mereka memakan kepitingku!" Terika Jules mencoba berusaha menahan dengan kepiting-kepitingnya.
"Kenapa mereka bisa menetas?" Krystal menjambak rambutnya frustasi.
"Ada apa ini? Wahhhh... Alien!" Teriak Myra ingin menangkap mereka.
"Mereka memakan apa saja! Kau ingin mati?" Tanya Ryo menangkap tubuh Myra.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...