"Ughh... Ular putih lagi! Apakah kau tidak memiliki tubuh asli? Aku sangat ingin memukulmu!" Krystal bangkit melihat ular-ular menyatu dan menjadi sosok Jiho kembali.
"Kau memang tidak mengenalku dengan baik!"
"Jika aku menemukan tubuhmu itu! Aku akan membunuhmu!"
"Sayangnya kau tidak akan bisa! Kalau begitu temukan aku dan aku akan menunggumu!" Jiho tersenyum dan pergi dengan ular-ular yang bergerak pergi.
Krystal menunduk dan merasakan kalung dilehernya terlepas. Apakah Jiho membiarkannya pergi? Apakah begitu? Tapi bagaimana caranya pergi? Bahkan pesawat para perampok telah pergi tanpa tersisa satupun.
"Tidak mungkin aku terbang!"
Krystal menjambak rambutnya. Jiho memang sangat membuat dirinya kesulitan juga dimana tubuh asli orang itu?
"Sialan!"
🍂🍂🍂
"Alice! Kau yakin kita berada di pusat? Kenapa banyak kapal-kapal di luar?" Tanya Thomi.
"Ini kapal perampok!" Chester menatap kapal-kapal yang berdatangan menuju pesawat pusat.
"Apa? Alice, cepat menghubungi semua orang di dalam! Sialan. Kenaoa justru menyerang pusat?" Thomi menjambak rambutnya kesal.
Bahkan keberadaan Krystal belum mereka temukan sampai saat ini dan sekarang para perampok akan menyerang pusat pesawat. Ryo dan Myra melihat kumpulan pesawat yang mengepung pusat. Mereka saling berpegangan tangan ketakutan. Ada banyak orang yang berada di dalam sana.
"Kami dari Kelompok Venus! Pesawat pusat telah dikepung oleh pesawat para perampok! Ada lebih dari 1.000 pesawat, ka..."
"Siapa yang ingin kau kabari itu?"
Suara asing terdengar bersama suara tawa orang-orang. Thomi mengepalkan tangannya tahu siapa yang menerima sambungan teleponnya. Ini para perampok lagi!
"Sialan! Sialan kalian semua! Brengsek!" Teriak Thomi marah.
"Hahahaha... Mereka akan mati sebentar lagi! Jadi teri.... Zzzzzzzzzzzz
... Hallo, Thomi!""Krystal?"
"Yah! Aku berada di pesawat entah milik siapa ini! Dengarkan aku, bisakah kau bobol komunikasi mereka? Jika kau bisa katakan pada mereka untuk kembali ke planet?"
"Kau dimana? Kami akan menjemputmu!"
"Tubuhku berada di planet perampok, kau sedang berbicara dengan serangga-seranggaku! Lakukan sekarang! Aku akan mencoba menggerakkan pesawat ini!"
Sambungan terputus, Thomi dan lainnya saling bertatapan. Thomi segera mendekati Alice dan melakukan yang harusnya dia lakukan.
"Alice! Mari bekerja!"
"Baik!"
"Bagaimana bisa Krystal mengendalikan para serangga? Juga tubuhnya berada di planet perampok?" Ryo memijat kepalanya agar berpikir jernih.
"Ayo jemput Krystal! Aku akan memukul siapapun yang menculiknya." Myra mengepalkan tangannya.
"Krystal!" Chester menatap pesawat di luar.
Dia harus pergi menjemput perempuan itu!
🍂🍂🍂
"Jadi! Siapa yang mati lebih dulu!" Krystal tersenyum kepada semua orang yang mengangkat senjata ke arahnya.
Tubuh Krystal berterbangan dengan para serangga yang menyerang semua orang di pesawat.
"Arghttt..."
"Arghttt..."
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY : Choice Of World (END)
FantasyKetika kau percaya akan cinta tapi nyatanya cinta itu adalah sebuah pengkhianat tanpa ujung. Ini sebuah kisah tentang manusia yang hidup di luar bumi. ----------------------------------------------------------------- Krystal sangat mencintai bumi le...