Spesial hampir seminggu gak up...
Author double up...! 😻👏🏻Udah tau double up, bisa kali ya di ramein?!!! Bisa kan, ya kan?
yuk ramein!
janlup follow yaw...•••
Satu bulan telah berlalu begitu saja. Tetapi hubungan perjodohan Rayen dan Selfa masih saja belum terselesaikan. Rich bly masih kewalahan, hal apa lagi yang harus mereka lakukan demi membatalkan perjodohan itu? Namun, meski begitu, hubungan pacaran antara Rayen dan Calista masih tetap baik-baik saja. Rayen selalu punya cara untuk membuat kekasihnya percaya padanya, hingga membuat Calista tak lagi merasa overthinking.
Sekarang sepasang manusia yang serasi itu berada di koridor sekolah pada jam sekolah yang telah berakhir. Rayen menjemput kekasihnya dari kelas dan berniat untuk membawanya ke parkiran sekolah. Tetapi tiba-tiba saja gadis itu memberhentikan langkahnya hingga membuat Rayen ikut berhenti.
"Kenapa?" tanya Rayen seraya melepaskan rangkulan dari Calista.
"Sayang..." panggil Calista.
"Iya, ada apa sayang?"
"Aku punya rahasia. Tapi kamu mau bayar aku satu juta gak, buat denger rahasia aku?"
Rayen tersenyum. "Boleh." katanya.
"Mana, bayar dulu..." usil Calista.
Rayen berhembus pelan sebelum akhirnya mengeluarkan ponsel dari dalam saku celana seragam sekolahnya. "Udah..." ucap cowo itu setelah beberapa menit. Dia menunjukkan tanda bukti pembayaran DANA pada Calista.
Calista terbelalak. Sebenarnya ia hanya bercanda, tetapi sepertinya dia salah perkiraan. Dirinya lupa dengan siapa dia berbicara. "Beneran kamu bayar!?" kagetnya yang dibalas anggukan oleh Rayen.
Calista tak percaya. Langsung dia menbuka DANA miliknya dan...
"LIMA JUTA!? Aku kan bilang cuma satu juta, itu juga bercanda." Calista syok berat melihat uang yang masuk ke akun DANA-nya.
"Pegangan buat kamu."
"Tapi ini kebanyakan Ray..."
"Ray? Rayen?" kaget Rayen.
Calista spontan menutup mulutnya dengan dua tangan. "Maaf. Maksud aku, sayang..." lirihnya.
"Hmmm... yaudah kasih tau rahasia kamu."
"Oke aku bakal kasih tau."
"Hmmm..." dehem Rayen.
"Sebenernya aku itu gak suka shooping." tutur Calista.
"Bohong adalah kode!" Rayen membunyikan jarinya.
"Hah?" bingung Calista.
"Ayo..." Rayen menarik tangan kanan kekasihnya.
"Kemana?"
"Mall. Kita shooping. Bohong kalau kamu gak suka shooping."
•••
"Black or white?"
Rayen menunjuk ke arah tas Versace La Medusa Small Handbag, Female. Sekarang dengan seragam sekolah Exavier, keduanya berada pada sebuah Mall terbesar di Jakarta.
"Gak. Ini kemahalan." Calista melihat harga tas tersebut, yang tertulis dengan angka Rp.45.000.000
"Pilih...!" Rayen meraih kedua benda branded tersebut, dan mengarahkannya pada Calista.
"Gak mau. Ini kemahalan sayang..."
"Oke dua-duanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE RICH BOY
Teen FictionMelihat kedatangan mobil mewah dan motor sport setiap paginya sudah menjadi hal biasa di mata anak-anak Exavier Hight School. 5 remaja cowo tampan menjadi satu-satunya murid famous di sekolah dan banyak memiliki penggemar. Namun, satu di antaranya m...