Siap untuk menyambut part kali ini!???
siapkan mental kalian kawan! ahahahhhh bercanda...part kali ini Bluve yakin bakal buat kalian happy di malam minggu ini ahay...🤣😻
tapi masih kayaknya sih ya wkwkwk...udahlah, biar gak penasaran langsung aja ke dalam ceritanya!💋
•••
Akhir pekan telah tiba. Semua rencana yang telah disusun rapi oleh anak-anak rich boy, akhirnya terjadi juga. Beberapa hari lalu mereka merencanakan pergi bersama dengan para kekasih-kekasih mereka, mengunjungi suatu tempat dimana gadis mereka akan menyukainya. Dan tentu pastinya itu semua diserahkan pada perempuan-perempuan itu, terserah mereka ingin berkunjung kemana. Rich boy hanya menyiapkan diri, kendaraan, dompet dan mental untuk terus mengekori gadis-gadis mereka.
Bagaimana dengan Calista? Gadis itu tetap ikut merayakan akhir pekan bersama sahabat-sahabatnya setelah melewati banyak tolakan as dorongan untuk menyetujui rencana rich boy. Awalnya memang menolak, apalagi saat tahu bahwa Rayen akan ikut pada acara akhir pekan itu.
Sekarang, disinilah mereka semua berada. Jalanan kota Jakarta yang dipadati dengan gedung-gedung bertingkat yang rapat dan banyak di lintasi orang-orang. Mobil, mereka tinggalkan di garasi penyimpanan pada sebuah gedung khusus penyimpanan mobil, sedangkan mereka memilih untuk berjalan melintasi pinggiran kota yang tentunya salah satu tujuan mereka akan berkunjung ke salah satu Mall yang baru saja Grand Opening. Letaknya tak terlalu jauh dari tempat penyimpanan mobil.
Hari ini rich boy terlihat jauh lebih tampan nan maco. Rayen yang menggunakan celana panjang cream, sepatu sneakers putih, kaus oblong putih dengan tambahan kemeja cream yang senada dengan celananya. Sedangkan Rey, Alvaro dan Gema mereka sedikit ber-outfit kembar, hanya berbeda warna. Rey dan Gema mengenakan celana panjang putih, Alvaro sendiri berwarna hitam. Mereka sama-sama menggunakan kaus oblong hitam polos tanpa tambahan apapun, dan jangan lupakan sepatu Vans putih bercampur hitam terpasang di kaki mereka. Sedangkan Nathan, memilih memakai celana Lee pendek hitam dengan kemeja putih yang di keluarkan, sebuah sepatu jordan hitam putih terpasang di kedua kakinya.
Beralih dari rich boy, Calista dan sahabatnya pun tak mau kalah dengan menggunakan outfit terbaik mereka.
Calista mengenakan celana celana Lee pendek putih yang tidak menutupi seluruh paha putihnya, dengan sebuah hoodie tebal berwarna putih, senada dengan celana yang dikenakannya. Jangan lupakan sepatu onitsuka putih. Calista memodelkan rambutnya hanya dengan di kucir satu dengan menyisakan poni tebal yang mampu menutupi dahinya. Terlihat simpel namun tetap mampu menunjukkan aura kemahalan di diri gadis itu.
Berbeda dengan Calista, Nana dan Kia memakai rok mini di atas lutut dengan corak kotak-kotak hitam putih bersama dengan crop top hitam dan cardigan putih polos. Sepatu mereka nampak senada, Vans hitam putih dan rambut yang di gerai. Sedangkan Queen mengenakan pakaian rok mini abu-abu di atas lutut dengan kaus putih polos berbalutkan jaket base ball putih. Sepatu Nike putih terpasang di kedua jenjang kaki Queen, seta rambutnya yang juga sama seperti Nana seta Kia, yakni di gerai.
"Lihatlah, bahkan mereka lupa dengan umur." celetuk Nathan bergeleng kepala melihat para ladies yang berjalan memimpin di depan dengan langkah kaki yang beberapa kali melompat girang layaknya anak kecil yang berhasil mendapatkan ice cream keinginan mereka.
"Tapi tidak untuk Calista." timpal Gema yang sejak tadi mengamati gerak gerik CALISTA yang hanya berjalan santai.
Sekarang rich boy berjalan dibelakang Calista dan sahabatnya dengan kedua tangan yang di masukkan ke dalam saku celana mereka masing-masing. Jangan lupakan sebuah tas selempang cewe terdapat di pundak para pemuda yang di sebut rich boy itu. Hanya Gema saja yang tidak membawa tas selempang cewe, dikarenakan dia sendiri yang tidak memiliki pasangan. Memang sungguh malang sekali cowo itu. Rey memegang tas putih milik Nana, Alvaro memegang tas hitam milik Queen, Nathan memegang tas putih milik Kia serta Rayen yang memegang tas selempang putih milik Calista.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE RICH BOY
Teen FictionMelihat kedatangan mobil mewah dan motor sport setiap paginya sudah menjadi hal biasa di mata anak-anak Exavier Hight School. 5 remaja cowo tampan menjadi satu-satunya murid famous di sekolah dan banyak memiliki penggemar. Namun, satu di antaranya m...