79. Keceplosan suka Anara

464 33 15
                                    

udah lama ga up, maaf ya 😁🙏🏻
masih pada semangat untuk baca kan? jangan lupa ramein ya...

love you all 🫶🏻🫂💙
happy reading...

•••

"Jadi kalian berdua sepupuan?" tanya Kia tak percaya atas penjelasan Calista barusan.

Sekarang Calista dan Rayen telah kembali kepada rich boy dan yang lainnya, juga kini Anara ikut bergabung dengan mereka karena ajakan dari Calista.

"Kok bisa kebetulan banget ya ahahah..." ujar Queen.

"Bjir lah!" umpat Alvaro tertawa kecil.

"Anara, kenalin, mereka semua sahabat gue." Calista memperkenalkan rich boy dan ketiga sahabatnya yang lain pada Anara, sepupunya.

"Iya gue udah kenal kok. Sama rich boy doang, kalau mereka ini belum..." ujar Anara menunjuk Queen, Kia dan Nana.

"Gue Nana."

"Gue Kia."

"Gue Queen."

"Anara." final Antara tersenyum.

"Busettt... kok bisa plot twist banget gini ya?" ucap Rey masih tak menyangka.

"Kok lo gak bilang kalau lo punya sepupu secakep ini, Cal!?" seru Gema gamblang dan tentu mendapat perhatian dari Anara.

"Ahahah bisa aja lo, kak. Dan kalian tau, gue sebenarnya gak tau kabar kalau Anara pindah ke sini."

"Lagian kok lo gak kasih tau gue sih?" tanya Calista sedikit kesal pada sepupunya itu.

"Mendadak, Cal. Bokap gue dipindahkan tugas ke sini." jawab Anara.

"Jadi kalian menetap disini?" Anara mengangguk.

"Yaelah Cal, sepupu sendiri gak tau kabar."

"Sssttt! Seterah gue..." seru Calista pada Gema.

"Oh iya, jadi cewe yang di taksir kak Gema itu Anara?" celetuk Calista keras hingga membuat Gema panik bukan kepalang.

"Ahah, iya Cal..."

"Anjir, lo diem bego. Kok di kasih tau!?" Gema menjitak kepala Rey kesal.

"Hah, Gema naksir sama gue?" tanya Anara menimbrung.

"Iya. Dia itu naksir banget sama lo... Lo gak curiga apa kalau ni anak terus ngedeketin lo?" tutur Nathan.

"Jangan-jangan, orang yang ngikuti gue beberapa hari ini itu lo?" terka Anara yang justru dibalas cengiran tanpa dosa dari Gema.

Anara menghela napas gusar. "Ck! Lo udah bikin gue parno, tau gak!"

"Eheheh maaf." cicit Gema.

"Lo buntuti Anara? Wah gila, parah Lo...!" ujar Alvaro bergeleng kepala.

"Gimana lagi, itu satu-satunya cara gue deket sama dia."

"Deket versi intel ini mah..." ujar Rey.

"Yaudah, sekarang udah terbongkar perasaan lo sama Anara... lanjut ke point' utama lah..." seru Rayen.

"Nah iya, langsung dong kak...!" seru Queen ikut meramaikan.

"Apaan? Enggak!"

"Kalau di rebut orang lain gimana?" ujar Calista mengompori, sementar Antara terdiam membisu di tengah-tengah mereka.

"Gema mah udah nyaman hts..." kekeh Nathan.

"Diem lo!"

"Lolololoo... Mau kemana lo?" tanya Alvaro yang melihat Gema berjalan pergi dari hadapan mereka semua.

FIVE RICH BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang