Balik lagi di FRB!
Maaf ya kalau belakangan ini UP-nya di kelang-kelang hhh...
Makasih loh buat yang udah mau ramein...
Makasih juga buat yang udah follow... Bluve harap kalian tidak meng-Unfollow heheh...Sebelum baca, pastikan sudah menekan tombol vote!
Trims...•••
"Hai guys..."
Clay menyapa rich boy ketika cowo itu sampai di cafe dan telah berdiri di depan meja anak famous Exavier. Mendengar suara itu, tentunya membuat rich boy mengarahkan seluruh atensi mereka ke arah Clay. Rayen, selaku teman paling dekat dengan cowo pemilik nama lengkap Arendy Clayndra itu langsung saja memintanya untuk duduk di bangku kosong samping kiri Rayen, dan Clay pun menurutinya.
"Lama banget lo..." sungut Gema.
"Macet bro..." jawab Clay menyengir.
"Heleh..." seru Gema.
"Tudep aja, Clay." Rayen mengeluarkan suara.
"Eh iya, itu beneran pacarnya Shelfa?" tanya Alvaro yang di angguki oleh Clay.
"Iya, itu pacarnya. Satria namanya."
"Berarti tu cowo yang pernah gue liat waktu itu." ucap Alvaro.
"Oh iya, gue baru inget lo pernah bilang kalau lo ada liat Shelfa jalan bareng cowo." Nathan mulai membuka suaranya, dia mengingat ucapan Alvaro beberapa hari lalu.
"Berarti cowo itu Satria!?" sahut Gema yang di angguki oleh mereka semua.
"Lo punya foto jelas Satria gak? yang lo kirim sama gue, gak jelas mukanya." Rayen bertanya pada sahabat kecilnya itu seraya membawa tubuhnya ke arah Clay.
"Ada, bentar."
Clay mulai membuka ponsel boba miliknya itu yang dia ambil dari dalam saku jacket kulit hitamnya, kemudian mengescroll sebuah aplikasi untuk mencari foto yang bersangkutan. Selagi Clay mencari foto Satria, rich boy memeilih diam dan memperhatikan pergerakan tangan Clay yang begitu lincah membuka ponsel. Nampak dua bola pasang mata sahabt kecil Rayen itu memicing tajam dan begitu serius ke layar ponsel.
"Ini fotonya." ucap Clay saat berhasil mendapatkan foto close up Satria. Jangan lupakan bahwa Clay adalah seorang intel.
Rayen langsung merebut ponsel sahabatnya itu dan mengamati secara seksama wajah seorang cowo yang terdapat di ponsel tersebu. Sedangkan sahabatnya yang lain hanya diam dan membiarkan Rayen dahulu yang melihat foto itu.
"SHIT!" umpat Rayen meletakkan handphone Clay di atas meja. Tentu sikapnya ini emmbuat para rich boy yang lain serta Clay mengerutkan dahi mereka.
"Kenapa?" tanya Alvaro yang berada di samping kanan Rayen.
"Gue kenal cowo ini." ucap Rayen.
"Serius lo kenal?!" tanya Nathan kaget dan dibalas anggukan oleh Rayen.
"Dia memang Satria namanya. Saudara tiri Calista."
"APA!?" kaget mereka semua secara serentak.
"Nggak, bentar deh... maksud lo saudara tiri Calista gimana?" tanya Gema yang belum mengerti maksud dari penjelasan Rayen.
"Iya, bukannya Calista anak tunggal? dan nyokap tirinya belum punya anak?" Nathan menyauti pertanyaan Gema.
"Panjang ceritanya."
"Jadi kalau gini, lo punya rencana apa?" tanya Clay ke inti.
Rayen nampak diam sejenak, dengan pikirannya yang berputar memikirkan hal apa yang harus dia lakukan untuk membatalkan perjodohannya dengan Shelfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE RICH BOY
Teen FictionMelihat kedatangan mobil mewah dan motor sport setiap paginya sudah menjadi hal biasa di mata anak-anak Exavier Hight School. 5 remaja cowo tampan menjadi satu-satunya murid famous di sekolah dan banyak memiliki penggemar. Namun, satu di antaranya m...