"A-APE?! BEBERAPA POWER SPHERA TELAH HILANG DARI TEMPATNYE?!!"
Kokoci memijat pelipisnya frustasi. Ia sebenarnya sudah sangat kelelahan karena belum istirahat dari kemarin. "Ugh...."
Melihat itu, Kapten Kaizo dengan sigap mengambil alih. "Kirimkan maklumat pasal ape saje power sphera yang hilang"
"Mop mop!"
Saat semua data telah dikirim, Kapten Kaizo langsung membukanya. Ketiga Alien yang ada disana pun langsung fokus pada data itu.
Hookabot, Magnetbot, Stealthbot dan Healbot.
"Itu...." Shielda menyadari sesuatu dengan cepat. "Bukannye...."
"Ya. Hookabot, Magnetbot dan Stealthbot adalah power sphera yang dulunya dimiliki oleh Kapten lanun yang telah melarikan diri" ucap Kokoci.
[ Vargoba dan Separo sama-sama Lanun ]
"Healbot. Kuase Penyembuhan....?" gumam Kapten Kaizo sebelum bertanya. "Komande, Healbot ni dapat sembuhkan makhluk sampai tahap yang macam mane?!"
"Hm.... Sampai makhluk yang sekarat dan hampir mati dapat sihat sempurna"
"Hah! Keadaan ni terlalu berbahaya!" seru Kapten Kaizo setelah memikirkan beberapa rangkaian kejadian bila semuanya terhubung.
Tit Tit
Adalagi satu panggilan yang terhubung. Panggilan itu dari anggota dalam markas itu yaitu Sai. "Komande! Saya berjaya temukan penyebab Virus komputer menyebar dengan cepat dan menghalang komunikasi kat markas kite ni!"
"Hah! Ape die?! Ape benda penyebab tu?!"
Sai yang kini tampil di layar pun menunjukkan benda yang ia bawa pada semua Alien yang ada di ruang kendali Markas.
"HAH! DARKBOT?!!" kaget Shielda.
"Tak! Itu bukan Darkbot sebenar!" -Kokoci.
"Betul. Darkbot tu palsu. Aku dah pernah nampak power spera yang rupa-nye sama macam tu kat Planet Rundai" -K.Kaizo.
"Sai, macam mane keadaan benda tu?!" tanya Kokoci setelah mengangguki penjelasan Kapten Kaizo tadi.
"Benda ni macam kehabisan tenaga, Komande! Macam Nut!"
Kokoci berpikir keras. "Haiss.... Sai, simpan benda tu kat bilik dengan pengamanan terketat kat markas ni. Biar Nut periksa pagi nanti"
"Baik, Komande!" Sai hormat, memutuskan panggilan lalu melaksanakan perintah Kokoci.
"Shielda, kite dah dapat komunikasi pada Superhero Bumi?" tanya Kokoci.
"Belum dapat, Komande! Komunikasi kite belum pulih sempurna! Sekarang ni cuma dapat komunikasi pada jarak yang dekat dengan Markas ni!"
"Hmm.... Kapten Kaizo, pagi nanti pergi ke Penjara Tinggi Angkasa untuk siasat dan atasi keadaan yang terjadi kat sana"
"Tak perlu tunggu pagi, Komande. Saya akan pergi sekarang" Kapten Kaizo langsung berjalan pergi dari sana.
"Tapi--" ucapan Kokoci terhenti saat pundaknya disentuh pelan oleh Shielda yang di sampingnya dari tadi.
"Percuma je Komande larang"
Kokoci hanya bisa menghela nafas.
*****
Jam 06.30 pagi. B & (N) sudah bangun dan mandi, melakukan hal yang berbeda. (Name) mengambil darahnya sendiri lalu pergi ke kamar Duri tanpa mengaktifkan alatnya. Hasilnya, Duri tetap menutup rapat-rapat matanya dan tanpa ada reaksi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Halal Di Dimensi Lain // Boboiboy x Reader //
Romance[ 3 ] Boboiboy dan (Name) harus pergi ke Dimensi Lain untuk menyelesaikan misi tanpa bisa menolak? Misi antar Dimensi? Dimensi para Boel berada? Ini Musibah atau Berkah? "Permainan Dimulai" -Daichi Boboiboy hanya milik Monsta