PHDDL - (41)

1.3K 155 134
                                    

Tidak hanya satu, ternyata Penyerangan dan Pertempuran Besar ditempat yang berlainan terjadi diwaktu yang saling berdekatan satu sama lain. Apa tindakan yang akan diambil oleh Ketiga Agent Bayangan? Lalu, reaksi seperti apa yang akan ditampilkan oleh para Anggota TAPOPS setelah mengetahui adanya Agent Misterius yang membantu mereka?




*****




Markas Tempur-A


Di Pagi ini, terlihat Kokoci bersama Gempa, Solar, Fang, Sai dan Shieda berada di ruang kendali Markas. Nut? Dia tengah mengawasi Ochobot. Satu-satunya power sphera yang masih ada di Markas dan belum sadarkan diri sampai sekarang.

Mereka saat ini sedang berkomunikasi dengan Anggota lain yang tengah berada di tempat rahasia Penyimpanan para Power Sphera. Di layar, menampilkan adanya Kapten  Kaizo dan Halilintar disampingnya.

"Lapor, Komande. Kami semua dah sampai ke tempat rahsia ni dengan selamat tanpa dapat serangan sikit pun" ucapan Kapten Kaizo diangguki oleh Halilintar.

"Baiklah. Tetap perketat penjagaan korang semua" kata Kokoci.

"Baik, Komande!" seru Keduanya sambil hormat TAPOPS lalu Kokoci pun mengangguk.

Panggilan hampir berakhir, tapi Kokoci dan yang lain dikejutkan oleh adanya sebuah Signal Darurat yang tiba-tiba masuk.

"Hah! Ade ape ni?!" tentu saja Kokoci langsung memeriksanya. "Planet Zora di sektor R379A telah diserang!"

"Planet ape tu, Komande?! Dan kenape boleh sampai kene serang?!" tanya Solar mewakili yang lain.

"Planet dengan banyak penghuni dan planet yang berada dibawah jagaan kite. Kat planet tu ade Dashbot" terang Kokoci lalu memperlihatkan data tentang apa saja kekuatan Dashbot.

"Siape yang serang, Komande?!" tanya Sai.

"Hmm...." Kokoci menelaah video singkat yang dikirim bersamaan dengan Signal tadi. "Ini.... Cuma sorang je. Ayaka"

"AYAKA?!" seketika semuanya kaget.

"Ape kuase Ayaka sampai berani untuk serang planet sorang-sorang, Komande?!" tanya Gempa.

"Errr.... Aku tak pasti. Tapi die mesti kuat" baru saja menyelesaikan ucapannya, Kokoci kembali mendapat Signal Darurat. Tentu ia langsung kembali memeriksa Signal itu. "Hah! Planet Soleil di Sektor U135B juga telah diserang?!"

"Dua tempat sekaligus?! Jaraknye pun tak jauh sangat dari planet tadi. Kali ni siape yang serang, Komande?!" tanya Shielda.

"Kapten Separo bersama dengan Ratusan pasukan dan Armada gabungan"

"HAH! APE?!"

"Ish! Tak boleh jadi ni!" seru Kokoci. "Di Planet Soleil terdapat sebuah power sphera yang telah dijaga dari generasi ke generasi. Agebot. Power sphera yang berkemampuan untuk Memanipulasi Umur makhluk apepun"

"Kuase die terlalu berbahaya kalau sampai jatuh ke tangan yang salah!" seruan Fang diangguki oleh semuanya.

"Kapten Kaizo! Tolong kabarkan hal ni pada Laksamana! Lepastu bentuk dua pasukan untuk pergi ke dua planet tadi"

"Baik, Komande!" panggilan yang dari tadi terhubung akhirnya selesai.

'Tapi kalau dua orang tu dah serang planet-planet tadi.... Lepastu mane yang lain?! Ape yang diorang akan serang?!' pikir Sai.




Pacaran Halal Di Dimensi Lain // Boboiboy x Reader //Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang