*Hayo siapa yang bingung dengan marga (Name) di chapter kemarin.
*Ingat guys. Marga (Name) tetap Agatsuma.
*Lalu yang chapter kemarin kenapa tiba-tiba ganti? Salah tulis? Tenang bukan kok.
*Agatsuma (Name) hanya memiliki beberapa helai rambut yang berwarna putih di bagian belakang.
*Hayamura (Name) adalah Marga identitas yang di pakai oleh (Name) saat di Dimensi para Oni kemarin. Saat dirinya menjadi Hashira Salju.
*Penampilannya ya di pict kemarin itu. Kalau kurang paham, baca lagi SC - 10.
*Chapter ini menceritakan cerita yang ada dibalik Picture tersebut.
Story Start.
Di suatu pagi yang cerah. Terlihat (Name) yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Hashira Salju berada di kediaman kupu-kupu dan tengah beristirahat.
Saat ini minum teh hangat buatan Takada Naho dengan santai sebelum dirinya di hampiri oleh adik sepupunya yang merupakan Hashira Kabut.
"Nee-saann~"
Yang di panggil tentu saja menoleh ke arah sumber suara.
"Oh, hai Mui-kun. Kau juga baru menyelesaikan misimu?"
Muichiro duduk beberapa jengkal di samping (Name). "Iya, Nee-san"
"Kau menyelesaikan misi di mana?"
"Aku menyelesaikan misi di hutan yang sangat jauh dari sini, ke arah barat"
"Ooo, hutan terhangat itu"
"Tepat sekali. Kalau Nee-san sendiri, menyelesaikan misi dimana?"
"Aku menyelesaikan misi di pegunungan salju tertinggi, di arah utara. Huft.... Di sana dingin sekali...."
"Tapi Nee-san kan memang Hashira Salju. Bukannya tempat di sana bisa dibilang daerah kekuasaan Nee-san karena banyak salju?"
"Yah, memang benar. Tapi tetap saja, aku kan manusia yang perlu kehangatan untuk tetap hidup"
"Pfftt...." Muichiro tahan tawa. "Tapi Nee-san tetap masih hidup walau di sana selama 1,5 bulan lebih. Jadi tidak ada masalah kan untuk berada di sana lebih lama lagi~?"
"Hiss, kau ingin Nee-san mu ini mati?!" 💢
"Hng, tapi Nee-san ku tidak mudah mati loh"
Keduanya terkekeh pelan bersama. Sebelum dihampiri oleh seorang anak perempuan yang membawakan teh hangat untuk Muichiro. Ya, anak itu orang yang membuatkan teh untuk (Name) tadi.
"Hmm...." (Name) tampak berpikir sejenak. "Mui-kun, sikapmu selalu berubah menjadi dingin saat bicara dan bersama orang lain"
"..... Benar. Aku bersikap hangat hanya untuk Nee-san saja^^" Muichiro menampilkan senyum terhangat miliknya.
'Uugghh! Jantungkuu!' (Name) kembali terpana oleh pesona adik sepupunya.
Tapi ia dengan cepat mengendalikan diri dan perasaannya karena dirinya sudah memiliki seseorang yang menjadi tambatan hatinya.
"Hmm~? Begitukah~?" (Name) tersenyum penuh arti. "Tapi sepertinya ada orang lain selain aku"
Muichiro tersentak kaget. "Eh?! Siapa?!"
"Tanjiro-kun"
"Ah...."
"Aku melihatnya kemarin. Aku benarkan~?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Halal Di Dimensi Lain // Boboiboy x Reader //
Romance[ 3 ] Boboiboy dan (Name) harus pergi ke Dimensi Lain untuk menyelesaikan misi tanpa bisa menolak? Misi antar Dimensi? Dimensi para Boel berada? Ini Musibah atau Berkah? "Permainan Dimulai" -Daichi Boboiboy hanya milik Monsta