PHDDL - (53)

1.5K 161 119
                                    

Pagi yang indah di Negri Sakura. Bangun pagi di negara Jepang. Hal Ini adalah hal yang baru bagi Boboiboy. Ia bangun perlahan sebelum menyadari kalau Istrinya tidak lagi ada di dekapannya.

"Emm.... (Name)....?" gumam Boboiboy sambil mengusap matanya dan bangkit dari baringnya. "Jam berape ni...." ia lekas melirik jam yang ada di atas meja. "Jam 6 pagi"

"Takkan (Name) dah masak untuk sarapan...." Boboiboy berjalan keluar dari kamar menuju dapur, lalu ke kamar-kamar yang lain. "Hmm.... Takde juga.... Yang belum adalah.... Bilik Mandi je. (Name) mesti kat situ"

Di Kamar Mandi.

Dugaan Boboiboy sangat tepat. (Name) saat ini berada di dalam kamar mandi. (Name) sebenarnya tengah menikmati berendam air hangat di Bathtub dengan busa yang melimpah dan beberapa kelopak bunga.

"Fuuhh.... Dah lama aku tak berendam macam ni.... Rileks-nyee~" gumam (Name) pelan. Sekitar 10 menit kemudian, ia menyudahi ritualnya itu, melakukan beberapa hal lain dan segera keluar dari kamar mandi.

"Segarnyee...." gumam (Name) sambil tersenyum. Ia saat ini memakai handuk mandi yang berbentuk seperti jubah yang hanya menutup sampai ke batas lutut saja. 'Eh! Kejap! Aku kene Teleportasi langsung ke bilik ganti lah! Kalau tak--"

"Selamat pagi, (Name)~!" Boboiboy entah sejak kapan telah berada di belakang Istrinya.

"GYAAHH! KUASE TELEPORTASI!" (Name) seketika tersentak kaget lalu refleks Teleport ke kamar ganti.

"Eh??" Boboiboy langsung cengo saat melihat Istrinya menghilang tepat setelah ia panggil. "Ade ape ngan (Name)? Aku cuma nak tanya tempat jemur pakaian kat mane je" dirinya mengendikkan bahu lalu lekas masuk ke kamar mandi.

Sementara itu, (Name) tengah berada di Ruang Ganti dan sibuk menormalkan dirinya. "Huff.... Huft.... Nasib baik aku ade Kuase Teleportasi.... Masa-masa macam ni lah aku selalu berterima kasih dah jadi anak Ayah"

"Baik aku cepat pakai baju" setelah selesai memakai baju, (Name) lekas pergi ke dapur untuk membuat sarapan.


Beberapa Menit Kemudian.


Boboiboy telah selesai mandi juga ganti baju. Ia lekas pergi ke dapur untuk menemui Istrinya dan menanyakan kenapa tadi langsung pergi saat dipanggil. Begitu sampai, ia melihat Istrinya telah menyiapkan semua keperluan untuk sarapan di meja makan.

Tak perlu waktu lama bagi (Name) untuk menyadari kehadiran suaminya itu. "Oh! Dah selesai ye. Selamat pagi, Boy~"

"Selamat pagi juga, (Name)"

"Hm? Jom lah duduk. Apesal terus berdiri macam tu?"

"Hehehe, baik~" Boboiboy lekas duduk lalu (Name) baru duduk setelah suaminya duduk. Hal yang membuat Boboiboy tidak langsung duduk tadi adalah karena ia melihat menu makanan yang baru pertama kali dirinya lihat. "(Name) masak ape ni?"

(Name) yang telah duduk dihadapan suaminya, tersenyum lembut. "Katsu" kemudian (Name) melihat ekspresi bingung suaminya. Ia pun terkekeh kecil.

"Ahahaha, Katsu ni adalah Makanan Jepun yang terbuat dari daging Ayam. Pagi ni macam yang kau dah nampak kat sini, aku dah buat 3 jenis. Katsu Original, Cheese Katsu dan Spicy Katsu"

"Wuaahh! Macam sedap je!" (⁠☆⁠▽⁠☆⁠) Boboiboy menatap masakan (Name) dengan mata berbinar-binar.

"Dan aku tahu, kau mesti tak suka yang berlebihan. Jadi aku potong ketiga jenis Katsu ni separuh-separuh per-jenisnye untuk sarapan kite berdua"

Pacaran Halal Di Dimensi Lain // Boboiboy x Reader //Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang