Fun Fact

1.3K 122 78
                                    


Halo~ Akhirnya Misi dan Pertempuran utama and Final di Book ini telah usai. Tinggal liburan dikit deh sebelum balik ^^

Tapi Chapter ini bukan Update yaw. Ch selanjutnya masih sibuk di cari idenya serta masih proses. Ch ini untuk mengungkap beberapa hal Penting yang ada di Book ini. Cuss! Apa? Nggak suka? Skip aja.



1. Aether


Ini yang menjadi Perbincangan hangat para Readers-ku dari awal aku buat Book BBB. Banyak sekali, bahkan mungkin hampir semua yang mengira kalau Author dapat nama untuk 'Jiwa Kuat yang akan Mewariskan Kuasa' ini itu dari Game Genshin Impact. (GI)

Tapi Jujur, Luna sama sekali nggak tau dengan Game itu juga nggak pernah main sekalipun. Pas pada bilang "Aether Genshin" Luna sendiri langsung kaget dan refleks bicara. "Eh? Genshin apa?"

Lalu Luna buka Google, dan baru tahu pada saat itu juga. Sini Luna kasih tahu. Luna dapat nama Aether bukan dari <Genshin Impact>, tapi dari salah satu Manhwa yang Luna baca. Nih, Luna kasih lihat :




 Nih, Luna kasih lihat :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Nah, udah lihat kan? Makanya dari awal Luna gambarin Aether itu kayak Slime, karena Luna terinspirasi dari Manhwa di atas. Kalau mau tahu dengan jelas judul Manhwa di atas itu adalah <The Novel's Extra>

?? : Kagak percaya aku, Lun.

Luna : Silahkan cek sendiri sana. Cepat pergi, atau ku lempar kau ama Panci. ^^💢

?? : Errkk.... O-Oke //kabur.




2. Lizy


Seperti yang kalian semua tahu. Lizy adalah nama samaran (Name) saat menjadi Pemimpin Agent Bayangan kemarin. Nama ini Luna ambil juga dari salah satu bacaan Luna. Kali ini dari Manhua.




 Kali ini dari Manhua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Itulah Lizy ( Yang Rambut Hitam ) dari Manhua <Keep a Low profile, Sect Leader>. Sebenarnya nama Perempuan diatas adalah <Lu Dong Li> yang mempunyai Kakak bernama <Lu Chao Ge>. Sang Kakak-nya itulah yang memanggil Adiknya dengan nama panggilan khusus yaitu Lizy.

[ Se-fruit info :

*Manhwa : Komik dari/buatan Korea
*Manhua : Komik dari/buatan Cina 
*Manga : Komik dari/buatan Jepang ]




3. Ayaka dan Nishi.


Nama kedua Penjahat itu Luna dapat dari Google. Dan ada juga yang bilang "Ayaka Genshin?" Bukan. Luna ambil nama itu murni dari Google. Luna nggak pernah main GI.




4. Jawaban Part Cerita.


Pada bagian Ini, Luna akan bahas beberapa part pada Cerita Luna yang masih menjadi tanda tanya bagi kalian semua.


[ Ch 22 ]

"I-Itu.... Apa kita bisa bertemu lagi?"

"Ya.... Mungkin saja"

Sudah ingat itu Part yang mana? ^^ Nah, disitu Boboiboy bertemu wanita dewasa dalam mimpi dan yang ia ketahui cuma Rambutnya yang berwarna hitam. Luna kasih tahu. Wanita Dewasa itu sebenarnya adalah : Kiara, Ibu kandung (Name).

?? : Loh?! Bukannya Ibu (Name) udah--

Luna : Sstt, lanjutannya rahasia. Nantikan lanjutannya di Book BG2 mendatang ^^

?? : Alah....


[ Ch 30 ]

Kali ini Luna akan bahas tebak-tebakan antara B & (N) saat bermalas-malasan yang mungkin masih sulit untuk dipahami.

"Terdapat deretan angka 2, 4, 8, 14, 22, 32, 44 berape angka seterusnye?"

"58"

Bagaimana bisa jawabannya 58? Untuk mendapatkan jawaban ini, kita lihat saja pola dari deretan angka tersebut.

2 ke 4 = + 2
4 ke 8 = + 4
8 ke 14 = + 6
14 ke 22 = + 8
22 ke 32 = + 10

Jadi, angka selanjutnya adalah di + 12 .... dan seterusnya. Nah, sudah terlihat bukan pola-nya? Begitulah bisa dapat hasil setelah 44 adalah 58.

"Ade berape angka 2 dari 1 sampai 100?"

"20"

Beneran 20? Nih, hitung sendiri Angka 2-nya :
2, 12, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 32, 42, 52, 62, 72, 82, 92.

Lihat dengan teliti, hitung, dan pahami. ^^

".... Kalau hari ini adalah Hari Sabtu, hari ape 143 hari kemudian? Selasa"

".... Hari ini adalah Hari Kamis, hari ape 290 hari kemudian? Ahad"

Bagaimana (Name) bisa mengetahuinya dengan sangat mudah dan cepat? Tentu pakai Trik. Seperti yang kalian tahu ada 7 Hari dalam Satu Minggu. Nah! Itulah yang menjadi kunci-nya. 'Setiap kelipatan 7 akan kembali ke hari yang awal'

Dari pertanyaan. Awal adalah Sabtu yang merupakan Hari ini. Jadi, mulai menghitungnya adalah dari Hari Esok.

Jadi, tinggal 143 : 7 = 20 and ada lebih (3) hari kan? Nah~ Hitung aja Tiga hari setelah Sabtu. Minggu, Senin, Selasa. Dan~ Ketemu. Paham? Kelebihan dari pembagian 7 itu aja mulai di hitung.

Nih lagi :

290 : 7 = 41 dan lebih 3 hari. Hari awalnya adalah Kamis. Jadi tinggal hitung 3 hari setelah Kamis itu : Jum'at, Sabtu, Minggu/Ahad. Semoga bisa paham yak ^^



"Kalau harga dari buah Pir : 2 Ringgit, Apel : 4 Ringgit, Semangka : 6 Ringgit dan Manggis adalah 4 Ringgit. Berape harga dari Rambutan?"

"6 Ringgit"

How? Gini. Kuncinya adalah 'Setiap Huruf Vokal { A, I, U, E, O } pada setiap nama buah akan dihargai 2 Ringgit' or 'Setiap Huruf Vokal bernilai 2'

Pir : 2
Semangka : 6

Nah, begitulah Rambutan bisa berharga 6 Ringgit karena Huruf Vokalnya ada 3.



[ Ch 45 ]

.... Wujud (Name) yang memiliki Sayap layaknya Malaikat tapi berwarna hitam dengan Tiara berpermata hitam berbalut emas. Begitu juga dengan perhiasan lain dan baju yang tengah ia pakai....

{ Padahal (Name) bukan Iblis, melainkan De--// Haha, apa hayo~? ^^ }

Luna kasih tahu sekarang.

(Name) adalah Death Angel Or
Angel of the Death.

Karena (Name) dalam wujud bersayapnya itu memakai Senjata Sabit besar.





Yap, cukup segini untuk kali ini. Kalau ada Misteri yang lain, tunggu aja Luna kasih tahu diwaktu yang lain. Hehe.






See you soon Next Chapter. Dadah~^^



























Pacaran Halal Di Dimensi Lain // Boboiboy x Reader //Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang