PHDDL - (25)

1.9K 174 256
                                    



"Hmm~ Akhirnya trauma masa kecil Tuanku sudah teratasi dan hilang sempurna"

"Yah, setengah karena aku dan setengah karena 'Dia' .... Sepertinya aku harus menemuinya lagi. Ini akan jadi pertemuan yang terakhir...."





=====


Di suatu tempat dan ruang yang keseluruhannya berwarna putih polos. Terdapat suatu kejadian yang sangat langka dan pertama kali terjadi.

"Oi, Bocah"

'Eh?! Siape tu?' Boboiboy berbalik badan lalu melihat (Name) tengah berdiri dengan jarak beberapa langkah darinya, tapi (Name) itu memiliki warna rambut putih.

"HAH!" Boboiboy langsung waspada. "Kau.... Kau Aether! Ape yang kau nak, ha?!"

"Haiss, tenanglah sedikit. Aku ke sini hanya untuk bicara saja denganmu"

"Kau nak cakap ape?!"

"Yah.... Mengucapkan terima kasih--"

"Terima kasih?!" Boboiboy langsung kebingungan. "Untuk ape?"

"Hm, karena dirimu Tuan dapat menghilangkan Trauma masa kecilnya secara sempurna"

"Tuan? Maksud kau.... (Name)?!"

"Benar. Memangnya siapa lagi? Kau? Jangan bermimpi terlalu tinggi"

Beberapa perempatan imajiner muncul di kepala Boboiboy saat mendengar perkataan sarkastik dari Aether. 'Kauuu....^^' 💢

"Trauma (Name).... Rantai Hitam"

"Yap. Tuan berhasil bebas dari itu. Oh iya, kau ingat saat aku bilang (Name) tengah Istirahat saat aku mengambil alih tubuhnya?" Boboiboy langsung mengangguk cepat. "Sebenarnya.... Tuan tidak istirahat sama sekali"

Aether menunjukkan Boboiboy sekilas keadaan (Name) yang terikat dan di kelilingi oleh banyak rantai hitam dalam satu waktu.

[ Pict Ch 23 ]

Mata Boboiboy membola sempurna saat melihat keadaan Istri tercintanya. "(N-NAME)! Kau yang buat (Name) jadi macam tu?!"

"Memanglah. Kalau bukan aku siapa lagi?" ujar Aether dengan santuy-nya.

Boboiboy seketika emosi. "WEIH! KAU KEJAM SANGATLAAHH!"

"Memang. Tapi tujuanku baik tuh"

"Tujuan kau memang baik! Tapi cara kau salahlah! Buatlah tujuan kau dengan cara yang baik sikit!"

Aether memutar bola matanya malas. "Aku tercipta dari emosi negatif ribuan makhluk hidup di berbagai penjuru angkasa yang musnah akibat sebuah keserakahan. Bagiku melakukan sesuatu dengan cara yang baik itu sulit...."

Boboiboy mendecakkan lidahnya kesal sebelum ikut merotasikan bola matanya. "Hmph, susahlah sangat. Kalau (Name) hari tu tak berjaya rebut balik tubuh die dari kau macam mane, ha?!"

Aether mengangkat kedua bahunya enteng dan tersenyum remeh. "Yah~ Itu nasibmu kau akan mati di tanganku, dan Tuan akan mendapatkan pasangan lain yang jauh lebih kuat darimu secara fisik dan mental"

'Agdhsnehsbnspsn!' 💢

[ Hati-hati, nanti dapat Darah Tinggi Oboi^^ ]

"Hmm~ Mungkin Kaizo.... Ah! Tidak. Fang lebih cocok. Kekuatannya gelap sepertiku. Bedanya dia Bayangan kalau aku Dark Atribut"

Pacaran Halal Di Dimensi Lain // Boboiboy x Reader //Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang