[Author's Note] Cerita Nyata?

8.5K 107 0
                                    

Haii! Ini karya pertama yang akhirnya aku publish. Sebenarnya banyak sekali waktu dimana aku menuliskan cerita - cerita seperti ini. Tapi ujung - ujungnya justru berakhir di draft wattpadku saja karena aku gak cukup percaya diri untuk publish ceritanya.

Terimakasih aku ucapkan untuk para readers, voters, dan komentator atas dukungannya. Dan selamat datang juga aku ucapkan untuk kalian semua! Semoga suka sama karyaku ya.

Aku selalu menantikan saran dan kritik membangun kalian. Jadi jangan ragu untuk menyuarakan pendapat kamu yaa.

Oh iyaa, sedikit fun fact. Sebenarnya karakter - karakter ini adalah manusia asli di dunia nyata. Mulai dari Lili dan kepribadiannya, mantan Lili dan alasan mereka putus, hingga teman - teman Lili.

Atlas adalah satu - satunya karakter fiktif yang ada di cerita ini.

Alasan aku tulis cerita ini gak lain dan gak bukan karena aku baru aja merasakan patah hati terbesarku satu tahun lalu. Seseorang yang aku cintai selama 12 tahun ternyata berakhir bukan jodohku.

Jadi, demi mengusir kegalauan, kekecewaan, dan kesedihanku. Aku buat karakter Atlas. Sebagai seseorang yang aku harapkan akan muncul sebagai obatku dimasa depan.

Dan semoga karkater ini akan hidup di hati kalian sebagaimana itu terasa di author ya! Dan semoga cerita ini bisa menghibur kalian sebagaimana cerita ini menghiburku.

Aku berharap semua pembaca The Man akan dapat jodoh se hijau neon Atlas ya. Amin!

Selamat membaca!

The ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang