Tring ..
"Mungkin malam ini bukan waktu yang tepat buat Aruna tau semuanya." Gumam Zervano dan memilih untuk meletakkan ponselnya di depan mejanya.Perhatian mata Zervano beralih pada polaroid yang berisi fotonya bersama dengan Sahabatnya yang lain, Arsen, Naren, Morgan, Athala dan Alaska. Malam ini Zervano berniat untuk memberitahukan semuanya pada Aruna karna ia pikir lebih baik Aruna segera mengetahui tentang kebenaran ini dari pada nantinya Aruna malah kecewa pada dirinya karna kebohongan ini.
"Gue mohon lo jangan benci sama gue Na." yumamnya dengan pelan.
🐛
Pagi ini semua pandangan siswa siswi kelas 11 IPA 2 menatap ke arah sosok Remaja yang tengah berdiri di depan kelas dengan wajah tampan yang mampu memikat banyak wanita untuk terus menatap wajah tampan itu.
"Hai semuanya, kenalin nama gue ... Seandra Hardes Putra Radjasa kalian bisa panggil gue dengan Sean, gue pindahan dari Canada dan gue harap selama gue sekolah di sini kita bisa berteman dengan baik."
Ucap sosok itu yang membuat mereka semua terdiam, bagaimana tidak nama Cowok itu terdapat Sebuah Marga yang tidak mungkin bisa mereka anggap sepele, Radjasa itu adalah salah satu Marga dari keluarga Konglomerat yang mana merupakan pemilik dari SMA RAJAWALI ini, yaitu Radja Corp.
"Wahh, baru kali ini gue liat keturunan dari Radja Corp selain Seana. Bener benar mukanya di luar nalar semua sih tuh keluarganya." celetuk Aeris tiba tiba dengan mengagumi wajah tampan milik cowok bernama Sean yang masih berdiri di depan kelas.
Aeris melirikkan pandangannya ke arah Aruna yang masih tengah tertidur dengan lengan yang di jadikan sebagai Bantalan.
"Baiklah kalo begitu, Sean kamu bisa duduk di kursi yang paling belakang itu ya." ucap Guru itu yang di balas anggukan oleh Cowok tadi.
Aeris seketika membolakan matanya ketika melihat Sean akan duduk di belakangnya dan dengan reflek Aeris mencubit lengan Aruna. Aruna yang merasakan sakit seketika Membuka matanya dan sedikit menjerit karena cubitan dari Aeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERVANO : [ END ] ✔
Fiksi Remaja[ Pasja Utama Series 1 ] □□□ "Duniaku udah hancur Aruna, kamu gak akan kuat sama lukaku." ucap Zervano. "Aku akan jadi rumah buat kamu Zervano." jawab Aruna. □□□ Zervano Aregas Bumantara, Seorang Remaja lelaki berusia 18 Tahun, dengan jabatannya se...