Please read my another story too ya gess, sorry karena Ben Sana masih belom tuntas.
I just lost my interest to write the next chapter 🤣🙏👋🧎
Like before, aku selalu mandek untuk bikin ending yang memuaskan.
Baca cerita aku yang berjudul
TASTE ME, SIR!
SEPASANG MERPATI MERAH
Untuk 'taste me, sir!' aku yakin kalian agak cringe bacanya karena itu cerita aku tulis tahun 2022 setelah boss kampret tamat.
Jadi bahasa nya ngikutin tahun itu, tapi ya aku berusaha nulis kelanjutan nya dengan lebih baik lagi.
Sexy softie area untuk taste me, sir!
Arena dewasa bagi 25+ karena banyak sekalo dialog kotor, kata-kata mesum dan tidak untuk bocil..
Please, bijak pilih bacaan ya.
And, untuk Sepasang Merpati Merah, aku nulis cerita 'angst'.
Udah tau la ya kalo ada taggar angst berarti jangan ngarep bakal happy happy sekali, ini bukan soal 'sin' antara sodara ke sodara. Cuma cerita cinta yang alami, pernah kita rasain sama orang terdekat karena selalu hadir dalam hidup kita.
Pilih yang mana kalian suka, dua cerita ini agak panjang karena mengikuti cerita aku yang sebelumnya.
Bukan short story kaya Dear, Nadhir atau Dangerous Lips.
Sama mengandung unsur dewasa tapi sepasang merpati merah ngga sevulgar taste me, sir!
Please read their too, hiburan kalian sewaktu nunggu aku nulis ending untuk Ben dan Sana 🤣
Kalo aku waras, mungkin malem ini bisa update.
Suami aku tangan nya luka, dia butuh belaian dari aku biar cepet sembuh.
Dan dua hari ini emang hubungan kami kurang baik, so..
Jangan ditungguin akunya 🤣
Thanks!
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY
Short StoryShort story ! Kumpulan Cerpen yang mungkin bisa menghibur anda sekalian :) Namanya juga cerita pendek, ya jangan ngarep panjang :) Karena aku nulis nya pun asalan aja :-D