Apa itu cerita gadis miskin bertemu pangeran tampan kaya raya?
Dongeng indah yang selalu menjadi mimpi bagi para gadis diluar sana untuk mewujudkan nya menjadi nyata, berbagai usaha dan banyak cara dilakukan agar menemukan pangeran kaya itu, namun di dalam hidup ada yang namanya kenyataan.
Jika di cerita dongeng mu, cinderella yang miskin dicintai oleh pangeran kaya raya pemilik sekaligus pewaris tahta kerajaan tanpa syarat, maka realita tidak pernah ada yang seperti itu.
Kalau pun ada, tentu jodoh sang pangeran harus 'setara' dengan nya.
Dongeng anak-anak itu tidak pernah berlaku pada kisah hidup Lily Rushea White, si gadis penggila pesta.
Menjadi putri tunggal dari pengusaha sukses Dipta Rushel White membuatnya bisa hidup bergelimang harta tanpa harus susah payah bekerja keras, pagi hingga siang dia hanya tertidur diranjang empuknya, lalu ketika malam menjelang dia akan menjelma menjadi ratu pesta yang dipuja-puja semua orang.
Hingga acara reuni yang dirayakan oleh ibu dan teman masa sekolah dirumah nya mempertemukan Lily dengan wanita paruh baya, yang sangat cantik dan begitu mempesona bernama Renjana Khan. Pertemuan yang membawa ide untuk menjodohkan Lily bersama putra sulung nya, Yuvaan Ahmed Khan.
Pria dingin yang terlihat tak terusik dengan apapun yang Lily lakukan, namun bisa menjelma menjadi pria paling 'nakal' setelah mereka resmi menikah.
Hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja sampai teman semasa kuliah Yuvaan datang dan mengatakan kalau dia adalah mantan kekasih istrinya, tidak sampai disitu ia juga mengaku kalau diri nya masih belum bisa melupakan sosok Lily.
Sifat dingin Yuvaan yang sebelumnya mulai mencair, kini kembali dirasakan oleh Lily. Membuat wanita itu bingung karena perubahan nya, berbagai perdebatan pun terjadi yang disebabkan oleh rasa tidak percaya dalam diri Yuvaan.
Untuk sekian kali nya, Lily harus melakukan upaya keras demi membuat suaminya kembali percaya diri bahwa ia hanya mencintai Yuvaan.
Namun ternyata hal itu tidak semudah yang direncanakan, karena hadirnya Jevanna sebagai sepupu dari Yuvaan justru membuat semua nya menjadi rumit.
Akankah hubungan mereka kembali membaik atau justru sebaliknya, semua masalah akan terselesaikan secara baik-baik bila mereka memiliki cara yang efektif untuk menemukan solusi.
Mampukah kedua nya menemukan solusi dari segala kerumitan yang terjadi dalam hubungan mereka?
Setelah aku pikir-pikir, aku publish disini aja lah.
Males bikin lapak sendiri, sepi wokwokwok
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY
Historia CortaShort story ! Kumpulan Cerpen yang mungkin bisa menghibur anda sekalian :) Namanya juga cerita pendek, ya jangan ngarep panjang :) Karena aku nulis nya pun asalan aja :-D