Saling memaafkan

453 31 5
                                    

Didalam mobil menuju ke rumahnya, laras mulai memikirkan ucapan Devi. Ia akan mencoba membicarakan masalah ini kepada suaminya.

Bipp bipp

Ranger 🐻 : "I will give you space"

Laras tersenyum ketika membaca pesan dari suaminya.

Me : Terimakasih mas suami

Senyuman manis terbit di bibir teddy. Sudah cukup lama, Ia tak mendengar laras memanggil dirinya dengan kata mas suami, meskipun hanya dalam chat.

Sementara laras, menatap keluar jendela dari mobil. Sesampainya di rumah laras segera masuk ke kamarnya. Ia merasakan sepi karena tidak ada suaminya.

"Tck,, sepi juga nggak ada mas teddy. Gimana sih gw, dideketin risih, nggak ada orang nya gw kangen" Gumamnya

Laras segera menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badannya.
Di dalam kamar mandi, ia meletakkan aroma terapi di sana, dan mulai berendam di dalam bathup.

Rasanya sungguh nyaman sekali. Ia berendam tanpa adanya gangguan dari suaminya. Laras memejamkan mata menikmati alunan musik klasik untuk bayinya. Sibayi juga merasa anteng saat ini, tapi sesekali ia bergerak menendang perut laras hingga sang ibu merasa sakit.

"Apa bayi, pelan dong, sakit mami kalau kamu nendang nya kuat" Laras mengelus perutnya.
"Kamu kangen papi? " Tanya laras pada si bayi yang lagi lagi merespon dengan gerakan
"Sabar ya, nanti papi pulang kok"

Laras sudah nampak segar setelah ia berendam didalam bathtub. Rasanya sungguh nyaman dan membuat tubuhnya merasa rileks.

Begitu ia keluar kamar ia tidak mendapati suaminya didalam kamar. Setelah berganti pakaian, laras mencoba turun, tapi tidak ada tanda tanda jika letnan tampan ini sudah pulang.  Perempuan ini kemudian mengambil ponselnya. Baru saja ia membuka ponsel ternyata suaminya sudah mengirimkan pesan untuknya.

Rangers 🐻 : Sayang, tau nggak bedanya kamu sama modem?

"Mas teddy apaan sih" Gumam laras

Me : nggak

Ranger 🐻 : Kalau modem terhubung di internet kalau kamu terhubung di hatiku.

Laras tersenyum manis

Ranger 🐻 : tau nggak, apa yang belum pernah mas lihat

Me : Apa

Ranger 🐻 : Pegasus, dan perempuan yang lebih cantik dari kamu

Bluss

seketika pipi laras merona membaca gombalan pesan suami nya.

Laras tersenyum sambil mengetikan balasan.

Me : Mulai gombalin

Rangers 🐻 : ngapain gombal, mas serius

Me : Pasti kamu cari bahan di google kan buat gombalin aku?

Rangers 🐻 : Ngapain cari google sayang, google mas juga lagi error ini.

Me : Hah error, kok bisa, internet kamu kali

Rangers 🐻 : beneran tadi mas mau ketik bidadari, tapi malah muncul kamu di ponsel mas

Laras tersenyum sambil memegang pipinya yang menghangat.

Rangers 🐻 : Tau nggak 3 hal yang mas sukai di dunia?

Me : Apa

Rangers 🐻 : The Sun in the morning, the moon at night, and love you forever

Antara Aku, Kamu dan Mas TentaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang