kerja sambil honeymoon

613 32 2
                                    

3 minggu sudah kejadian salah sebut nama itu berlalu,dan selama itu meski tinggal serumah,tapi sikap laras masih saja dingin. Perempuan ini menolak setiap kali teddy ingin menciumnya. Meski tidur seranjang tapi ia selalu tidur memunggungi suaminya. Teddy benar-benar pusing dibuat nya. Tidur seranjang tapi tidak bisa berbuat apa apa. Salah sendiri, siapa suruh berbohong, sekarang Terima akibatnya.

Mood nya sungguh berantakan. Ia tak seramah dulu dan jarang sekali tersenyum ketika bekerja. Bisa saja ia memaksa istri nya, tapi ia tak mau melakukan karena itu hanya akan membuat istri nya takut dan terpaksa. Ia ingin melakukan itu atas dasar sama sama mau.

Hari silih berganti dan perlahan sikap laras ke teddy sudah kembali seperti dulu. Saat ini teddy sedang asyik dengan bermain game di ponselnya sambil menunggu istrinya yang sedang membuat kan mie goreng kesukaannya.

"Mas,, udah simpen dulu ponselnya, main game mulu, ini mie goreng nya udah siap, buruan makan mumpung masih hangat"

"Iya sayang bentar, mas mau menang ini" Jawabnya sambil fokus ke ponsel

Laras yang geregetan segera mendekati suaminya dan melipat tangannya didepan suaminya.

"Mau udahan nggak main game nya, kalau nggak mau udahan, tidur sama ponselmu"

Mendengar ancaman istrinya, teddy segera meletakkan ponselnya. Sungguh ancaman yang bisa membuat nya mati kutu, tidur seranjang tapi tidak berbuat apa apa saja sudah membuat mood nya berantakan, apalagi jika harus beda ranjang, bisa pusing kepalanya.
Ia kemudian berdiri dan melangkah kan kakinya menuju meja makan.

"Hmm,, enak banget keliatannya"

"Ya udah kamu makan dulu , aku ke atas dulu ya"

"Kok mas nggak ditemenin"

"Aku capek banget mas, aku mau istirahat dulu ya, maa Makan dulu aja,, buruan" Laras berlalu dari meja makan dan menuju kamar.

Ia tersenyum, malam ini ia akan memberikan kejutan untuk suaminya yang sudah lama ia tolak. Perempuan ini merasa berdosa karena sudah sering menolak suaminya, tapi mau bagaimana lagi, ia masih kesal kepada teddy saat itu.

Sementara teddy menatap frustasi kepergian istrinya, laki-laki ini kemudian duduk dan segera melahap mie goreng buatan istrinya.

Dengan mengenakan Lingerie warna putih, laras memoles wajahnya tipis dan mengoleskan lipbalm rasa kiwi yang menjadi favorit suaminya.

"Menor nggak sih,, kayaknya nggak deh"

Ceklek

"Sayang..makan es krim......" Teddy menggantungkan ucapannya ketika masuk kekamar.

"Wow... "

Laki-laki ini membulat kan mata nya melihat penampilan istrinya yang begitu menggoda. Sementara laras langsung menoleh dan tersenyum menggoda suaminya.

Lingerie tipis yang panjang nya hanya sejengkal paha. Kain itu hanya menutupi kedua dadanya yang membusung dengan nipple yang tercetak jelas. Sementara bagian perut kebawah hanya tertutup kain tembus pandang yang memperlihatkan kulit perut dan g string nya.

"Wow,, kamu cantik sekali sayang" Laki-laki ini berjalan mendekati istrinya dan menelan ludahnya.

"Apa aku seksi? " Goda laras memainkan ujung rambutnya.

"Wow,,, sangat  sayang, seksi sekali"

Laras tersenyum.

Teddy semakin mendekat dan mengusap pipi istrinya yang mulus. Usapannya beralih ke bibir nya yang manis dan laras mengecup bibir itu dengan sensual.

"Apa malam ini kita bisa... "

Laras mengangguk " You can do it daddy "

"Ooh shitt, mas sudah nggak tahan"

Antara Aku, Kamu dan Mas TentaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang