2. Gue #Chanyeol

137K 12.4K 696
                                    

Kala itu sosok yang pada awalnya cuman gue anggap adik doang buat gue. Tapi semakin kesini apalagi setelah papa mama kasi tahu kalo gue harus nikah sama dia, gue mencoba buat liat dia dari arah yang berbeda.

Gue udah tiga bulan nikah sama dia dan masih mencoba untuk menerima kala sebagai istri gue dan itu susah banget.

Untungnya dia minta pisah kamar sama gue dan itu gue syukuri banget. Karena gue pasti kebanyakan risihnya kalo tiba-tiba sekamar sama dia kan?

"Mau makan siang dirumah atau diluar aja?" Tanya gue ke Kala yang sibuk dengan hape nya.

"Eh?" Tanya dia.

"Mau makan diluar atau dirumah aja?"
Ulang gue.

"Diluar aja lah, Mama lagi ga dirumah soalnya. Dia arisan dirumah kak Suho"

"Oh ya? Kita makan kesana aja!"

"Eu! Dasar maunya gratisan muluk"

"Kayak lo ga aja!"

"Tapikan beda kali ah! Kita makan di tempat biasa aja yuk. Gue pengen nila bakar"

"Oke"

Gue dan Kala pun sampai di lesehan yang biasa gue datengin sama dia juga bokap nyokap kalo lagi weekend. Anak-anak geng komplek juga sering kesini.

Entah gimana gue tuh seneng gangguin Kala. Lucu aja dia, masih kayak anak kecil gitu.

"Kal, lo ga ada yang naksir gitu dikampus?" Tanya gue.

Dia ga jawab tapi malah lemparin wajah sebelnya yang itu sumpah lucu banget.

"Kan lo lumayan lah tampangnya masa ga ada yang suka" tambah gue.

"Kenapa lo nanya-nanya gitu? Jangan-jangan lo lagi suka cewe ya? Punya gebetan lo?" Tanya dia sambil naruh minumnya dimeja. Kok malah balik dia yang nyelidikin gue.

"Enggak! Enak aja!"

"Oh kirain, kalo lo mau pacaran ya pacaran aja kali. Gue bolehin"

"Istri macam apa lo?" Gue shock!

"Ya gue ngasih lo waktu buat nikmatin masa muda lo aja" dia ngomong hal seserius itu tapi dengan mata keliaran kesana kemari. Ini dia benar-benar niat atau cuman nguji gue doang ya?

"Seriusan lo? Yakin lo ga cemburu?"

"Ya enggaklah! Ngapain gue cemburuin elo!"

Entah kenapa setelah pembicaraan itu Kala diem aja kerjaannya di mobil biasanya dia habisin karaoke ga jelas pake microfon barunya yang dia beli di tokopedia. Tapi sekarang cuman diam aja, cuman bolak-balik buku tebelnya di halaman yang sama.

"Gue gabakal cari cewe lain kok kal, tenang aja. Tapi kalo ada yang deketin gue sih gue ga nolak" kata gue becanda

"Ya nikmatin aja selagi bisa" kala sama sekali ga angkat muka dari buku tebalnya.

"Kalo gitu, lo juga boleh pacaran sama cowo lain deh"

"Oke" katanya santai.

Nyampe rumah mama belum juga pulang kerumah, alhasil cuma gue sama kala dirumah dan tuh anak langsung jalan aja kekamarnya tanpa babibu.

Malamnya gue dipanggil mama papa kekamar kala. Setelah gue dateng barulah papa ngomong.

"Papa sudah siapkan rumah untuk kalian berdua"

"Apa pa?" Tanya gue juga Kala bersamaan.

"Rumah pa?" Tanya Gue.

"Jadi kala bakal pisah sama mama papa dan cuman tinggal bareng ceye gitu?" Kali ini Kala menambahkan. Dan kedua orang tua gue ngangguk.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang