38. What a #Chanyeol

81.3K 8.5K 1.4K
                                    

Hampir sebulan kala di aussie rumah udah kayak kapan pecah aja, cucian gue juga selalu numpuk, seolah gue sama sekali gapunya waktu buat lakuin semua ini. Tapi kala selalu bisa, dia tetep masak, terus nyuci dan bersihin rumah meskipun dia sibuk kuliah.

Gue kangen sama dia, buat nyusul dia gue udah ga ada jatah libur untuk departemen kali ini. Gue memikirkan bagaimana situasi rumah gue saat ini sambil duduk di lorong rumah sakit dengan pakaian operasi warna biru muda yang belum sempat gue ganti. Istirahat adalah yang paling utama saat ini setelah gue ikut operasi Dokter Kang selama 3 jam lamanya.

"Hey" seseorang menyikut lenganku.

"Hai" sapa gue balik, dia Hera.

"Capek banget ya?" Kata dia sambil nyodorin gue kopi kemasan dingin yang benar-benar menggugah selera disaat gue lelah kayak gini.

"Thankyou her" kata gue.

"Yang waktu itu di instagram cewe kamu ya?" Tanya Hera, gue ingat beberapa hari yang lalu sempat upload foto Kala di instagram gue.

"Ya, namanya Kala" kata gue.

"Cantik" kata dia, namun dalam pengucapan dan rasa yang sama sekali enggak gue mengerti. Gue cuman senyum dan meneguk hampir setengah dari kopi yang dibawa hera tadi.

"Udah pacaran berapa lama?" Tanya Hera lagi.

"Bulan depan setahunan" kata gue.
Kala sudah mengakui hubungan kami yang sebenarnya ke Mino juga teman-temannya. Tapi gue, masih belum bisa dan masih perlu memikirkan lagi hal itu.

"Baru ya?" Kata dia.

"Ya" balas gue.

"Dia jadi selebgram yang suka ngendorse gitu ya?" Kata hera lagi.

"Iya"

"Kok dia bisa deket sama teman-teman lo?" Tanya hera lagi, masalahnya apa kalau Kala deket sama semua orang?

"Kita sekomplek. Jadi udah main sejak kecil gitu" kata gue dan beruntung Baekhyun dan Chen lewat depan gue dan buat gue berdiri untuk menghindar dari Hera. Bukan gue sok kepedean atau apa, dari cara Hera ngeliat dan ngomong sama gue aja udah kentara banget kalo dia suka sama gue. Meskipun gue udah punya pacar? Jadi itu macam cewe apaan? Bahkan dia sempat ngajak gue nonton segala.
Cewe baik-baik ga bakal ngajak cowo cewe lainnya keluar bukan?

Dan gue juga amat salah sih karena gue mau gitu aja diajakin sama dia, abis lagi kesal sama kala sih waktu itu.

"Gue istirahat dulu Her" kata gue sambil lalu dan ikut jalan bareng Baekhyun dan Chen.

"Kenapa nih?" Tanya Baekhyun pas gie tiba-tiba ngerangkul bahu keduanya sambi jalan cepet-cepet.

"Thanks banget sama lo bedua. Gue akhirnya terbebas dari Hera" kata gue.

"Emang dia kenapa sama lo?" Tanya Chen.

"Dia suka sama lo kan?" Tanya Baekhyun dan gue langsung menatap kagum kearah Baekhyun sambil mengangguk.

"Cih! Udah keliatan sejak bagi-bagi kelompok dulu" kata Baekhyun lagi.

"Gue heran sama cewe-cewe kok suka banget ya deketin cowo yang jelas-jelas punya cewe!" Kata Chen kali ini.

"Terlebih yang brengsek lagi kalau cowonya mau" tambah baekhyun sambil masuk lebih dulu ke dalam ruang istirahat dan dia jelas-jelas nyindir gue! Dia tahu gue sempat ke bioskop bareng hera waktu itu.

Chen yang tau juga masalah itu cuman ngetawain sambil nepuk-nepuk bahu gue dan nyusul baekhyun masuk.

Gue hampir aja lupa buat hubungin kala setelah operasi selesai, gue sempat janji sama dia bakal hubungin dia.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang