2.57 #KALA - Final Chapter(?)

43.5K 4.4K 1.5K
                                    

Sudah tiga hari Sehun disini, harusnya dia pulang besok tapi terus diundur jadinya gue ga tau kapan dia akan pulang. Berkat Sehun akhirnya gue ke disneyland juga meskipun chanyeol ga ikut karena kuliah terus.

Dan hari ini gue dan Chanyeol berniat ngundang teman-temannya dia disini untuk makan malam diapart. Dan beruntungnya lagi ada Sehun yang bantuin gue.

Pertama gue dan Sehun ke supermarket depan gedung Apart, beli bahan-bahan masakan untuk makan malam petang nanti.

Axel ya jelas ikut lah.

"Jadi elo sekarang jomblo lagi?" Tanya gue ke Sehun lebih sibuk becandain Axel daripada bantuin gue pilih ini itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi elo sekarang jomblo lagi?" Tanya gue ke Sehun lebih sibuk becandain Axel daripada bantuin gue pilih ini itu.

"Ya gitu" jawabnya singkat.

"Terus mura?" Tanya gue.

"Gue juga enggak ngerti, gue ga mau paksain perasaan orang kal" balasnya. "Udah? Sekarang kemana lagi?" Tambahnya mengalihkan pembicaraan.

Tapi gue enggak menyerah.

"Emang mura kenapa?" Tanya gue lagi mengejar Sehun yang sudah lebih dulu mendorong troli berisi Axel dan belanjaan itu.

"Gue enggak ngerti, udah ga usah bahas cewe lagi. Gue males"

"Jangan bilang lo suka cowo?"

Dan sehun dngan cepat nabokin kepala gue.

"Aww! Sakit kampret!" Ringis gue.

"Makanya jangan mikir yang enggak-enggak!" Katanya. "Gue cuman lagi malas bahas cewe dulu! Lagipula gue mau lanjut kuliah baru cari cewe lagi!" Tambahnya.

"Kuliah? Kemana?" Gue kaget bukan main, Sehun dari waktu kapan udah menyerah dengan belajar, katanya lebih enak jadi anak direktur perusahaan yang kebanyakan makan gaji buta daripada sekolah lagi. "Dulu lo bilang ga mau lanjutin"

"Gue bosen Kal, disana sisa gue doang, sedang elo dan jongin jauh dari gue"

Sumpah, gue baru nemu orang yang bosen tapi milih jalan keluarnya lanjutin sekolah! Ya biasanya kalau orang bosen ya penangkalnya ya main, senang-senang.

"Kemana?" Tanya gue.

"Belum tahu"

Dan Sehun kembali lanjut main dengan Axel sedang gue sibuk belanja sendirian sembari capek manggil-manggil sehun yang kadang belok ke arah yang berlawanan dari rak-rak tujuan gue.

Setelah belanja gue dan sehun serta Axelpun kembali ke Apart. Belanjaan Semua dibawa Sehun, itu hukuman buat dia karena saat belanja tadi dia enggak membantu sama sekali.

"Cepetan udah mepet nih!" Seru gue ke Sehun yang bawa barang belanjaan tapi masih sempat-sempatnya main handphone.

"Iya bawel! Lokira ini enggak berat Apa" Dan setelah nya Sehun mengomel banyak ke gue.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang